Berikut Ini Adalah 7 Selebitis Yang Meningal Akibat Serangan Jantung

August 10, 2016

Serangan jantung menjadi salah satu penyakit yang mematikan dan menghawatirkan bagi banyak orang. Penyakit ini sering disebabkan oleh banyak hal, dan salah satunya adalah penyumbatan pembuluh darah jantung. Dan parahnya, serangan jantung tidak hanya akan menyerang bagi mereka yang dewasa, namun dapat menyerang pada usia muda.

Bahkan, serangan jantung kerap memicu kematian secara mendadak di usia muda tanpa sakit yang dideritanya, khususnya di bawah usia 40 tahun. Kondisi ini telah dialami oleh beberapa selebritis di Indonesia. Di bawah ini adalah selebritis di Indonesia yang meninggal dunia akibat serangan jantung.

Mike Mohede

 

01 mike

Baru-baru ini dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan meninggalnya Mike di usia 32 tahun pada hari Minggu (31/7/2016).  Lulusan Indonesia Idol itu ditemukan meninggal dunia saat tidur siang di kediamannya di daerah Bintaro, saat itu Mike telah bermain Playstation bersama temannya, kemudian dia pamit untuk istirahat dan ditemukan dalam kondisi membiru. Mike sempat dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, namun dinyatakan telah meninggal akibat serangan jantung.

Baca Juga  Selain Makanan Manis Ternyata Inilah Penyebab Gigi Berlubang

Irena Justine

02 - irena

Pemain sinetron cantik ini meninggal dunia pada tanggal 26 Mei 2016. Irene sempat pingsan setelah melakukan syuting Baper di RCTI dan kemudian meninggal setelah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam, dia sempat memperoleh perawatan emergency. Namun sayang, detak jantung ibu satu orang anak ini semakin melemah dan meninggal di usia 22 tahun.

Shasya Yunisha

03 - syasha

Shasha meninggal pada 15 April 2015 di usia 25 tahun. Ibu satu anak ini sempat mengalami sesak nafas sebelum meninggal, sering kejang-kejang setiap bangun tidur. Sang suami Ferdy Ali Arnaz mengatakan, semasa hidupnya Shasya tidak pernah memiliki riwayat sakit jantung.

Yani Libels

04 - yanilibels

Penyanyi ini dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung. Yani Libels meninggal di usia 51 tahun di Bandara Soekarno Hatta pada 25 Maret 2015. Sebelum meninggal, personel Trio Libels ini sempat mengeluh sakit pada jantungnya pada 2 tahun silam. Namun sayang dia tidak pernah memeriksakan kesehatannya pada dokter.

Ricky Jo

05 - rickijo

Adalah komentator olahraga yang cukup kondang, ia meninggal di Rumah Sakit MMC karena sakit serangan jantung pada 22 maret 2013 di usianya 45 tahun. Beberapa hari sebelum meninggal sempat me-retweet berita kesehatan soal jantung yang berjudul “Dada Sesak Tapi Tes Jantung Hasilnya Baik, Apa Artinya?”. Sejak itu Ricky diduga sudah mengalami sakit jantung.

Baca Juga  3 Jenis Warna Cairan Keputihan dan Penyebab Keputihan

Adjie Massaid

06 - adjie

Aktor sekaligus anggota DPR ini meninggal akibat serangan jantung pada 5 Februari 2011. Meninggal di usia 43 tahun, hasil pemeriksaan di RS Fatmawati suami Anggelina Sondakh itu mengalami serangan jantung akut dan sulit dideteksi secara kasat mata. Kondisi ini pun membuat Adji terlihat selalu sehat.

Ade Namnung

07 - ade

Pria dengan tubuh tambun ini meninggal akibat serangan jantung dan stroke pada 2012 lalu di RS Mitra Keluarga. Komedia ini meninggal di usia 34 tahun.

 

Tags:

Related to: Berikut Ini Adalah 7 Selebitis Yang Meningal Akibat Serangan Jantung