Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

January 10, 2017

Cara Menebalkan Rambut – Memiliki rambut yang tebal dan berwarna hitam mengkilap memang menjadi idaman semua orang. Rambut sendiri memiliki fungsi utama sebagai mahkota tubuh, ya walau beberapa orang lebih memilih style rambut botak. Namun tidak dipungkiri lagi jika keberadaan rambut ini sangat penting sekali. Ada banyak masalah yang kadang timbul pada rambut mulai dari kesalahan pemakaian kosmetik sampai dengan gejala penyakit kebotakan yang tidak bisa terhindarkan. Kuncinya adalah segera mengatasi dengan menggunakan berbagai cara yang bisa dilakukan. Cara melebatkan rambut dengan cepat dan alami sudah disiapkan berikut ini. anda hanya perlu mencoba dan mempersiapkan alat dan bahannya.

Tips Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

cara melebatkan rambut secara alami

Minyak Zaitun

Minyak ini dikenal sebagai perawatan rambut nomor satu karena memiliki kandungan vitamin E yang banyak di dalamnya. Bagi anda yang ingin memiliki tampilan rambut yang sehat dan kuat bisa menggunakan minyak ini sebagai perawatannya. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengambil beberapa tetes dari minyak zaitun murni (atau produk untuk rambut) kemudian meratakannya pada kulit kepada sampai helai rambut paling ujung.

Masker Rambut dari Putih Telur

Walau dipandang agak menjijikkan bagi beberapa orang namun putih telur ternyata dapat memberikan perawatan istimewa pada rambut anda. Cara lebatkan rambut ini hanya perlu mengambil putih telur kemudian meratakannya pada kulit rambut sampai ujung rambut, kemudian membiarkannya selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu baru bilas dengan air bersih yang mengalir. Untuk menghilangkan bau amisnya bisa menggunakan sampo atau nutrisi rambut lain. Sebaiknya juga menggunakan air yang dingin agar proses penyerapan nutrisinya menjadi lebih maksimal.

Baca Juga  11 Manfaat Puasa Bagi Kesehata Tubuh yang Wajib Untuk Anda Ketahui

Manfaat Kemiri

cara melebatkan rambut secara alami

Salah satu bumbu masak yang paling digemari sebagai perawatan rambut selanjutnya adalah kemiri. Banyak nutrisi yang dikandung dalam bahan tersebut yang membuat tumbuhnya rambut menjadi lebih lebat. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan menghaluskan beberapa butir kemiri kemudian merebusnya dengan air yang mendidih, nantinya minyak akan terpisah dari ampas dan air rebusan, minyak tersebut yang akan digunakan sebagai bahan perawatan rambut anda.

Vitamin B Kompleks

Pada sayuran dan buah-buahan biasanya secara alami mengandung vitamin ini namun jika anda tidak ingin repot mencarinya bisa langsung membelinya di toko obat atau kosmetik terdekat. Umumnya sayuran dan buah hijau bisa langsung anda makan sehari-hari sebagai cara lebatkan rambut dengan cepat.

Santan Kelapa

Santan alami dan asli yang diambil langsung dari buahnya juga bisa menjadi bahan perawatan terbaik untuk rambut. Santan ini mengandung banyak sekali kebaikan di dalamnya yang sangat berguna untuk membuat rambut menjadi lebih lebat dan terlihat bagus. Untuk menggunakannya cukup sederhana, parut kelapa dan ambil santan yang ada di dalamnya. Kemudian basuhkan pada kulit kepala sampai ujung rambut sampai merata. Anda bisa melakukannya setiap 2 hari sekali untuk hasil yang lebih maksimal.

Baca Juga  Ternyata Mengkonsumsi Almond Sebagai Cara Menghambat Penuaan Otak

Teh Hijau

Manfaat bahan ini juga tidak bisa diragukan lagi karena sudah banyak orang yang mencobanya dan berhasil mendapatkan rambut yang lebat dengan cepat. Cara lebatkan rambut secara alami dan cepat menggunakan teh hijau yang mengandung banyak sekali DHT (Dihydrostetosterone). Anda hanya perlu meminumnya rutin setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.

Itulah beberapa informasi dari cara lebatkan rambut secara alami dan cepat. Tentunya menggunakan bahan alami dinilai lebih mudah dan tidak ada efek sampingnya yang terjadi. Bila kerontokan terjadi tidak wajar sebaiknya segera periksakan ke pakar medis agar bisa diketahui penyebab dan cara penyelesaiannya.

Share on Facebook19Share on Google+25Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest
Tags: , ,

Related to: Cara Menebalkan Rambut Secara Alami Dalam Waktu Seminggu