Hubungan Intim Bagaimana Rasanya Di Malam Pertamaa?

August 20, 2016

Bagaimana Rasanya Hubungan Intim Di Malam Pertamaa? – Malam pertama merupakan momen yang paling ditunggu bagi pasangan yang baru menikah. Ketika itu seseorang pasti menginginkan malam pertama terasa sempurna.

Meskipun, banyak faktor yang membuat kondisi tersebut sulit tercapai. Namun, ada cara agar malam pertama tetap menjadi momen terindah dalam hubungan intim pertama kali dihidup anda.

Banyak hal dan keinginan yang didapatkan sepasang kekasih pada malam pertama. Setiap pria pasti menginginkan berhubungan seks selama mungkin akan tetapi yang terjadi malah mengalami orgasme lebih cepat.

Selain itu wanita yang memiliki angan-angan mencapai klimaks ternyata baru sebentar sudah merasa kesakitan ketika baru memulai penetrasi.

 

Hubungan Intim Di Malam Pertama, Apa Rasanya?

Hubungan Intim di Malam Pertama?

 Menepis pertanyaan dan kekhawatiran yang sering kali muncul

Setiap pasangan suami istri yang baru menikah pasti akan merasakan kegembiraan menjelang malam pertama, sehingga menimbulkan banyak pertanyaan dan kekhawatiran.

Dugaan-dugaan atas harapan mengenai keindahan di malam pertama bercampur aduk dengan kecemasan serta meningkatnya adrenalin. Apa sajakah pertanyaan yang kerap muncul terutama pada saat malam pertama, di bawah ini akan dijelaskan.

  • Apakah tidak keluar darah berarti tidak perawan?

Sebagian wanita akan mengalami pendarahan pada vagina saat senggama, namun ada juga yang tidak. Anda tidak perlu khawatir akan hal ini karena keluarnya dara memang disebabkan robeknya selaput dara,

namun bukan menjadi pertanda tingkat keperawanan seorang wanita, karena selaput dara dapat robek sebelum malam pertama.

  • Rasanya Hubungan Intim Bagi Wanita?

Wanita yang melakukan hubungan intim pertama kali biasanya akan merasakan nyeri pada vaginanya. Hal ini disebabkan terjadinya perobekan pada selaput dara ketika penetrasi. Selaput dara merupakan lapiran yang meliputi sebagia jalan masuk menuju vagina.

Baca Juga  3 Dari 1000 Warga Di Jogja Terkena Ganguan Jiwa

Namun, selaput dara ini dapat robek tanpa disadari sebelum melakukan hubungan intim yang dikarenakan aktifitas lain seperti melakukan olahraga dengan sedikit ekstrem.

Akan tetapi, rasa sakit itu sebetulnya akibat dari rasa cemas dan kekhawatiran yang menimbulkan grogi atau rasa takut, oleh sebab itu kurangi rasa cemas dan khawatir, enjoylah ketika melakukannya.

(Baca Juga : Daftar Makanan Untuk meningkatkan kesuburan wanita)

Lakukan foreplay di awal berhubungan karena itu akan membantu mengeluarkan pelumas dari vagina. Pelumas yang keluar akan memudahkan ketika melakukan penetrasi, sehingga menghindari rasa sakit pada vagina.

 

  • Bagaimana jika pasangan kecewa?

Rasa khawatir dan kurangnya percaya diri atas kondisi tubuh yang tidak indah membuat banyak wanita memutuskan untuk melakukan hubungan di balik selimut dan mematikan lampu.

Padahal hal seperti ini akan memicu tidaknyamanan pasangan kita, serta justru akan membuat anda semakin takut sehingga akan terasa sakit ketika melakukan penetrasi.Sisi lain, ketidakpercayaan diri akan membuat sisi emosional pasangan merasa terganggu.

  •  Apakah saya dan pasangan akan mencapai klimaks?

Sebaiknya anda tidak usah terlalu berfikir dan berharap mencapai orgasme. Karena hal itu hanya akan menjadi beban dan kekhawatiran, faktanya memang kebanyakan wanita tidak mencapai klimaks saat berhubungan intim di malam pertama.

Sedangkan orgasme pada saat hubungan intim dapat dicapai ketika pasangan telah merasakan kenyaman dan terbiasa dengan tubuh dan juga kebiasaan antara satu sama lain. Sedangkan hal seperti ini membutuhkan waktu.

Baca Juga  Hati-Hati Serum Palsu Mulai Beredar beginilah Cara Membedakan Dengan Yang Asli

Mempersiapkan Diri Sebelum Berhubungan Intim Malam Pertama?

 

Bagaimana Mempersiapkan Diri Sebelum Berhubungan Intim Malam Pertama?

Terdapat panduan yang dapat anda lakukan sebelum anda melakukan hubungan intim, hal ini akan membantu anda untuk menjadikan malam pertama anda luar biasa dan menjadi momen terindah dalam hidup anda.

  • Rileks, buat diri menjadi nyaman. Hal ini menjadi penting sehingga anda akan siap dan fokus pada malam pertama anda.
  • Enjoy ketika foreplay. Nikmati dan rasakan sensasi ketika berciuman, menyentuh, membelai. Jangan terburu-buru untuk mencapai penetrasi.
  • Lakukan komunikasi. Komunikasi menjadi penting agar saling mengetahui keinginannya masing-masing.
  • Hindari orgasme palsu. Ada beberapa yang melakukan itu untuk memuaskan pasangannya, namun sebetulnya hal itu akan membuat anda sulit menemukan kenyamanan mencapai klimaks.
  • Sama-sama aktif. Hal itu diperlukan untuk agar sama-sama merasakan kesenangan.
  • Merencanakan kehamilan. Jika ingin menunda kehamilan ada baiknya anda memakai alat kontrasepsi.
  • Hindari minuman keras. Minuman kerasa dapat membuat seseorang tidak sadar, dan itu tidak baik dalam melakukan hubungan intim.

(Baca Juga 3 Jenis Warna Cairan Keputihan dan Penyebab Keputihan)

Itulah Bagaimana Rasanya hubungan intim Malam pada Pertamaa? yang dapat dishare kepada anda, semoga bermanfaat dan menambah wawasan baru, dan semoga malam pertama anda menyenangkan.

 

Tags: , ,

Related to: Hubungan Intim Bagaimana Rasanya Di Malam Pertamaa?