Jus Buah Penurun Kolesterol Jahat Dengan Cepat

November 12, 2016

Jus Buah Penurun Kolesterol Dengan Cepat – Sekarang jumlah penderita kolesterol sangat mudah dijumpai. Penyebab banyaknya penderita kolesterol ini karena kebanyakan datang dari orang-orang yang gemar mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berminyak.

Jus Sehat

Jus Sehat

Makanan tersebut antara gorengan, makanan cepat saji, dan lain sebagainya. Perlu anda ketahui, di dalam makanan tersebut banyak terkandung lemak jenuh yang dapat meningkatkar kadar kolesterol jahat.

Akan tetapi, jika ada suatu penyakit pasti ada penawarnya. Penawar untuk kolesterol yang tinggi terdapat banyak sekali, dan hampir semuanya datang dari makanan seperti buah dan sayuran.

(Baca Juga : Tumbuhan Obat Tradisional Kolesterol Tinggi Daun Salam )

Kebanyakan orang lebih menyukai buah, karena dapat diolah menjadi beragam jenis masakan dan minuman. Salah satunya adalah sebagai jus buah penurun kolesterol.

Tetapi tidak semua buah dapat menurunkan kolesterol dengan cukup baik. Oleh karena itu berikut adalah resep Jus Buah Penurun Kolesterol jahat.

  1. Jus Jeruk, Pepaya, Pisang

Jus ini mengkombinasikan 3 buah sekaligus. Untuk cara pembuatanya cukup mudah, yakni siapkan 2 buah jeruk yang telah dikupas dan telah dipisahkan dari kulit arinya, kemudian siapkan pepaya sebanyak 120 gram dan 2 buah pisang yang telah dikupas dan dipotong.

1. Jus Pepaya dan Jeruk

Setelah semua bahan siap, ambilah blender dan masukkan semua bahan tersebut kedalam blender dan tambahkan sedikit air, kemudian campur dengan kecepatan yang cepat. Setelah dirasa cukup rata, saring hasil pencampuran tersebut dan tuang kedalam gelas.

Baca Juga  Menurunkan Kolesterol Dengan Cepat Hanya 5 Hari

Agar rasanya semakin segar, berilah sedikit es batu. Porsi untuk jus ini adalah untuk 2 orang dan hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk membuatnya.

  1. Jus Wortel, Bit, Apel, Jahe

Jus ini tidak hanya mengkombinasikan buah saja, melainkan juga mengkombinasikan sayuran dan rempah-rempah. Hal pertama yang harus dilakukan tentunya adalah menyiapkan bahan, yaitu 2 hingga 3 buah wortel, 1 buah bit, dan 1 buah apel yang telah dikupas dan dipotong.

Jus Penurun Kolesterol

Jus Penurun Kolesterol

Lalu siapkan 1 cm jahe yang telah dikupas dan sesendok teh bubuk lada hitam. Setelah bahan semuanya telah siap maka saatnya masuk kedalam tahap pembuatan.

(Baca Juga : Buah Penurun Kolesterol Paling Cepat )

Pertama, siapkan blender kemudian masukan semua bahan kecuali lada hitam dan tambahkan sedikit air. Setelah itu blender dengan kecepatan yang cepat.

Setelah dirasa cukup halus, maka saringlah jus tersebut dan apabila sudah selesai tuangkan kedalam gelas dan beri 1 sendok bubuk lada hitam dan aduk hingga rata.Agar rasa yang ditawarkan lebih segar, tambahkan sedikit es batu. Untuk jus ini juga dapat diminum oleh 2 orang.

Itu adalah kedua resep jus penurun kolesterol yang cepat. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, kadar kolesterol yang tinggi hanya bisa diturunkan dengan buah dan sayuran tertentu salah satunya yang ada di dalam bahan kedua jus yang telah disebutkan diatas.

Baca Juga  Cara Cepat Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Tidak hanya itu, kacang almong, minyak zaitu, alpukat, cokelat hitam pahin, tomat, delima, bayam dan masih banyak buah dan sayur yang lainnya yang juga terbukti efektif dalam menurunkan kadar kolesterol yang tinggi.

(Baca Juga : Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Yang Belum Di ketahui )

Selain itu, jika anda melihat atau mempelajari kehidupan orang jaman dahulu, mereka senantiasa mengkonsumsi makanan dan minuman yang alami, dan tidak heran kebanyakan dari mereka sekarang ini masih hidup alias berumur panjang.

Untuk contoh nyatanya, datang saja ke Jepang dan Cina karena disana banyak sekali orang yang berumur lebih dari 70 tahun karena orang-orang yang disana benar-benar menjaga dan memilih makanan yang akan mereka konsumsi.

Tags: , ,

Related to: Jus Buah Penurun Kolesterol Jahat Dengan Cepat