Kenali Obat Herbal Kanker Otak berikut ini

November 12, 2016

Pengobatan kanker otak bertujuan untuk memberantas sel kanker yang bersarang dan tumbuh di otak. Meski demikian, beberapa metode pengobatan bisa merugikan karena sel-sel otak yang normal juga ikut terserang sehingga bisa mengakibatkan efek samping.

Karena itu, banyak penderita kanker yang menolak pengobatan dengan metode terapi kanker otak konvensional seperti operasi, radiasi dan kemoterapi. Mungkin, obat herbal kanker otak yang ada bisa menjadi solusi bagi mereka yang takut menjalani pengobatan. Penggunaan obat herbal terkesan lebih manusiawi untuk mengatasi penyakit kanker yang diderita. Sebab tidak harus menggunakan peralatan yang aneh-aneh dan menakutkan. Cukup rutin meminum obat, maka penyakit yang diderita bisa sembuh dengan ijin sang pencipta.

Hebatnya, bahan-bahan alami yang ada disekitar kita juga bisa digunakan untuk mengatasi keluhan kanker. Bahan-bahan herbal tersebut mengandung zat anti kanker yang bisa dimanfaatkan untuk menekan sel kanker agar tidak semakin ganas. Apa saja jenis tanaman herbal yang bisa digunakan? Simak terus ulasan ini.

Sarang semut Papua

obat herbal kanker otak

Tanaman ini disebut sarang semut. Terdapat bagian di timur Indonesia yaitu di Papua. Tanaman herbal ini bisa menumpas kanker, tumor, dan penyakit berat lainnya. Tanaman sarang semut Papua mengandung antioksidan dan antikanker yang berperan menghentikan tumbuhnya sel kanker otak. Tanaman ini juga sekaligus meningkatkan imunitas sehingga tubuh semakin kuat dan kebal terhadap serangan kanker. Anda bisa membuat ramuan ini sendiri dengan merebus tanaman sarang semut untuk diminum airnya. Cobalan untuk rajin periksa ke dokter, jika Anda rutin menggunakan ramuan ini maka akan terlihat perubahannya.

Baca Juga  Sosialisasi Pencegahan Kanker Rahim di Seluruh Indonesia

Kunyit putih

Nama lain dari kunyit putih adalah Curcuma zedoaria. Biasanya, obat herbal ini digunakan untuk mengatasi masalah keluhan seperti kanker, tumor, penurun demam,keputihan, nyeri haid, keracunan makanan, pereda bau mulut, peluruh keringat, batuk berdarah,  sakit gigi, gangguan pencernaan, hingga mengatasi masuk angin. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, kandungan aktif pada kunyit putih dapat menyembuhkan kanker, termasuk kanker otak. Untuk menggunakan kunyit putih sebagai obat herbal kanker otak, sebaiknya kombinasikan dengan tanaman anti kanker lain. Anda juga perlu meminta petunjuk dari pakar pengobatan herbal ketika membuat ramuan kunyit untuk kanker otakini. Jangan sampai terjadi sesuatu akibat kecerobohan sendiri ketika melakukannya.

Daun sirsak

Daun sirsak memang telah lama dan dikenal memiliki kandungan zat anti kanker. Oleh karena itu, pantas saja jika daun sirsak masuk sebagai obat herbal kanker otak yang ampuh. Anda bisa menggunakan air rebusan daun sirsak untuk diminum setiap hari sampai terlihat perubahannya. Jangan lupa untuk selalu check up agar tahu lebih jelas tentang kondisi kanker yang ada.

Baca Juga  Tanda-tanda kanker payudara Jangan Dianggap Sepele

Beberapa obat herbal kanker otak yang telah disebut di atas kini telah banyak digunakan sebagai bahan aktif untuk membuat obat. Jika Anda tidak mau ribet, beli saja obat herbal anti kanker di pasaran.

Tags: , ,

Related to: Kenali Obat Herbal Kanker Otak berikut ini