Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Kelenjar Getah Bening

November 12, 2016

Khasiat Daun Sirsak untuk Kanker Kelenjar Getah BeningKanker kelenjar getah bening ini adalah salah satu penyakit yag mematikan sudah banyak penderitanya yang tidak berhasil sembuh karena ganasnya penyakit ini.

Bahkan segala macam pengobatan telah dilakukan bahkan sampai dengan operasi tetap tetap saja tidak bisa sembuh total.

(Baca Juga : Luar Biasa, Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Berbagai Macam Penyakit Berbahaya)

Ciri-ciri yang dapat dilihat adalah terdapat benjolan kecil yang ada di sekitar leher. Pembengkakan benjolan kelenjar yang mulai membesar dapat dikenali dengan gejala berat badan yang turun dengan derastis, sesak napas, gatal-gatal, batuk-batuk, kadang terasa lelah yang secara terus menerus, dan demam tanpa sebab.

kelenjar getah being

kelenjar getah being

Saat ini penyebab dari penyakit mematikan ini belum bisa ditemukan secara pasti tapi ada 4 kemungkinan yang dapat menimbulkan penyakit ini yaitu infeksi virus, kelainan sistem kekebalan tubuh, keturunan, dan toksin lingkungan.

(Baca Juga : Awas Kanker Getah Bening Mengancam Orang berpola Hidup tidak sehat)

Walaupun belum bisa menemukan factor penyebab dari kelenjar getah bening secara pasti tapi para ahli membuat risat tentang penyebab multifaktor antara lain:

1.Virus

virus

virus

Reaksi pertahanan yang terinfeksi oleh virus biasanya berupa demam yang tak kunjung reda dan tanpa sebab di ikuti dengan pembengkakan kelenjar getah beningnya.

2.Makanan

Dari makanan pun juga bisa menyebabkan sel-sel kanker tumbuh seperti terlalu sering makan makanan yang diawetkan,

Baca Juga  9 Ciri-ciri dan Penyebab Kanker Servik

makanan kaleng dan minuman kaleng serta terlalu sering mengkonsumsi makanan instan atau makanan cepat saji. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan instan berdampak efek samping yang negatif bagi sel-sel kanker.

3.Infeksi

Terinfeksinya kelenjar getah bening yang yang menimbulkan pembengkakan dan diikuti dengan jumlah sel darah putih dangan adanya respon zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh.

4.Peradangan

Terinfeksinya kelenjear getah bening yang mengakibatkan peradangan oleh zat-zat asing . peradanganm merupakan suatu bentuk dari sel darah putih yang mati akibat dari zat-zat asing yang masuk kedalam tubuh.

Khasiat Daun Sirsak Dan Pengobatannya

Sudah terbukti sekali khasiat yang terkandung di dalam daun sirsak adalah sebagai obat antikanker tetapi masih banyak khasiat yang lain yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Daun sirsak ini bisa disebut juga dengan daun ajaib itu terbukti bahwa kandungan yang terdapat di dalam daun sirsak ini dapat menyembuhkan 12 macam kanker,

seperti contoh kanker paru-paru, payudara, pankreas, dan lain sebagainya.Tetapi sayangnya obat dari daun sirsak ini masih belum dipatenkan untuk menjadi pengobatan untuk kanker.

Khasiat Daun Sirsak

Khasiat Daun Sirsak

Kanker kelenjar getah bening ini dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi daun sirsak ini tetapi dengan satu syarat jika telah mengatahui jika mengidap kelenjar getah bening tidak menunggu semakin parah dahulu.

tidak tnaggung-tanggung kahsiat yang ada di dalam dan isrsak ini adalah 10.000 lebih baik untuk obat kanker dari pada kemoterapi dan yang istimewanya lagi karena ini adalah salah satu obat herbal jadi hapir tidak menimbulkan efek samping.

Baca Juga  6 Tanaman Herbal Dapat Menyembuhkan Kanker Serviks Tanpa Efek Samping

tidak seperti kemoterapi yang memberikan efek samping negatif bagi penderita seperti rambut rontok, mual-mual, bahkan sampai berat badan turun secara deratis.

Untuk mengkonsumsi daun sirsak sebagai obat herbal penyembuh kelenjar getah bening cukup dengan mengkonsumsi air rebusannya.

(Baca Juga : Khasiat Daun Sirsak Untuk Darah Tinggi, Penyebab dan Cara Penyajiannya)

Ambil daun sirsak yang telah di cuci bersih kemudian masukkan kedalam air mendidih sebanyak 600cc atau sebanyak 3-4 gelas lalu rebus hingga tersisa 1 gelas saja, setelah air rebusan itu dingin saring air rebusan tersebut lalu diminum.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minum air rebusan daun sirsak itu sebanyak 2 kali sehari pagi dan sore. Efek yang diberikan setelah minum air rebusan daun sirsak adalah perut terasa panas atau hangat, dan berkeringat sangat banyak tetapi efek tidak berpengaruh apa-apa dengan Khasiat Daun Sirsakyang sangat luar biasa itu.

Tags: , ,

Related to: Khasiat Daun Sirsak Untuk Kanker Kelenjar Getah Bening