Memilih Obat Sesak Nafas Tradisional Yang Baik Bagi Tubuh

February 10, 2016

[nextpage title=”Introducing” ]

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat sesak nafas tradisional yang baik untuk penyembuhan dan baik untuk tubuh anda. Mengidap penyakit asma ataupun sesak nafas merupakan salah satu penyakit yang mempengaruhi gangguan pada paru-paru.

obat-sesak-nafas-tradisional

Dan penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang memiliki jangka waktu yang paling panjang, dan menyerang anak-anak. Tidak hanya itu, orang dewasa juga bisa terserang penyakit ini.

[/nextpage]

[nextpage title=”Cara Membuatnya” ]

 

Obat Tradisional Sesak Nafas

Pada dasarnya penyebab sesak nafas adalah karena adanya penyempitan pada sal;uran pernafasan yang merupakan respon rangsanginya penyempitan ini antara lain an pada paru-paru tidak normal. Yang memicu penyempitan ini antara lain debu, serbuk sari, bulu binatang, udara dingin, asap maupun olahraga.

Saat seperti ini pasti anda akan mencari obat berbahan kimia untuk menstabilkan lagi nafas anda. Tetapi alangkah lebih baiknya apabila anda menggunakan obat asma yang tradisional untuk mengobati penyakit ini, agar tidak ada efek samping buruk yang semakin membuat penyakit anda berkembang.

Adapun beberapa obat sesak nafas tradisional yang dapat menjadi alternatif pilihan anda, dan dapat dengan mudah anda ramu sendiri, antara lain:

– Menggunakan kayu manis cina dalam campuran masakan di rumah.

– Meminum air cengkeh dan dicampur dengan madu,

– Memakan bawang putih yang diiris kemudian tambahkan kecap,

– Memakan parutan kencur yang ditambah madu ataupun kecap,

– Meramu obat dengan daun kenanga, dengan cara merebus ½ genggam daun kenanga dengan air 1 gelas dan campurkan dengan gula sebanyak 1 ½ sendok makan. Kemudian minumlah airnya untuk pagi dan sore hari.

– Minumlah kopi, karena dapat membantu melancarkan saluran pernafasan,

– Ataupun minum air madu hangat, air jahe panas, ataupun menghirup uap air panas yang dicampur dengan minyak kayu putih.

Masih banyak lagi cara yang dapat anda lakukan, untuk membuat obat sesak nafas tradisional. Namun yang paling utama adalah dengan menghindari segala tekanan secara psikologis.

Jangan menumpuk pekerjaan, karena dengan segala tekanannya maka sesak nafas tidak akan terhindari, dan memungkinkan penyakit sesak nafas yang anda derita akan semakin parah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

[/nextpage]

 

Tag : obat sesak nafas tradisional, obat sesak nafas alami, Obat alami sesak nafas, Obat herbal sesak nafas, obat tradisional sesak nafas, obat tradisional untuk menghilangkan penyakit sesak nafas, obat herbal untuk sesak nafas, Obat tradisional sesak napas, obat sesak nafas, Obat alami sesak napas, 

Tags: , , ,

Related to: Memilih Obat Sesak Nafas Tradisional Yang Baik Bagi Tubuh