Mengenal Lebih Jauh Manfaat Buah Merah Papua Asli Indonesia

November 21, 2016

Manfaat buah merah Papua sangatlah banyak untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya dan membantu meningkatkan stamina tubuh. Sebelum mengenal manfaat buah merah ini, terlebih dahulu dibahas mengenai apa itu buah merah Papua ini. Mungkin belum banyak orang yang mengetahui di Papua atau Irian Jaya terdapat buah yang berwarna merah dan berbentuk panjang yang sangat kaya akan manfaat, inilah yang disebut dengan buah merah. Buah merah ini hanya tumbuh di papua saja dan tidak dapat tumbuh di daerah selain Papua. Buah ini sudah sejak zaman dulu dijadikan sebagai obat tradisional oleh para masyarakat Papua.

Manfaat Buah Merah Papua Untuk Kesehatan

Buah Merah Papua

Masyarakat Papua biasanya menggunakan buah ini untuk menyembuhkan penyakit kulit, mata dan berbagai penyakit lainnya. Manfaat buah merah Papua untuk kesehatan sudah terbukti dan teruji klinis, memang belum lama ditemukan mengenai manfaat buah merah asli Papua ini. Kandungan dalam buah merah Papua terbukti mengandung zat yang sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai penyakit berbahaya. Untuk memanfaatkan buah merah sebagai penyembuhan penyakit tidak bisa di lakukan secara langsung harus diolah dulu. Ada dua jenis olahan buah merah yaitu sari buah merah dan juga minyak buah merah. Keduanya mempunyai kandungan khasiat yang sama, hanya pemakaiannya saja yang berbeda.

Baca Juga  15 Manfaat Buah Tin : Segala Khasiat yang Terkandung di Dalamnya Cek Yuk .. !!

Manfaat Sari Buah Merah

Penyakit yang dapat disembuhkan dengan menggunakan buah merah salah satunya yaitu HIV. AIDS atau HIV merupakan penyakit menular yang sampai sekarang ini secara medis tidak dapat disembuhkan. Namun dengan menggunakan buah merah, penyakit ini dapat disembuhkan secara total. Manfaat sari buah merah tidak hanya dapat menyembuhkan AIDS saja, tapi juga penyakit berbahaya lainnya, salah satunya yaitu dapat menyembuhkan penyakit hipertensi atau darah tinggi. Penyebab darah tinggi yaitu kerja jantung yang tidak stabil dan juga tidak normal. Selain itu, faktor kekentalan darah juga dapat mempengaruhinya. Dalam buah merah terdapat tokoferol yang dapat memperlancar darah dan membuat kerja jantung stabil, sehingga penyakit dara tinggi dapat diatasi dengan baik.

Manfaat Minyak Buah Merah

Selain diambil sarinya, buah merah juga diolah menjadi minyak buah merah. Salah satu manfaat minyak buah merah  yaitu dapat mengobati penyakit Herpes dan Lupus. Herpes merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh virus. Untuk menyembuhkan Herpes, Anda bisa mengoleskan minyak buah merah pada area bintik-bintik pada tubuh. Selain mengoleskan minyak buah merah, untuk mempercepat penyembuhan harus dibarengi dengan meminum sari buah merah asli Papua Indonesia ini.

Baca Juga  Manfaat Buah Pinang Bagi Kesehatan Pria Dan Wanita

Tidak hanya dapat menyembuhkan HIV, hipertensi dan herpes saja, buah merah asli Papua ini juga dapat menyembuhkan stroke, diabetes, asam urat, lupus dan berbagai penyakit berbahaya lainnya. Tidak hanya menyembuhkan saja minyak dan sari buah merah juga dapat dimanfaatkan untuk konsumsi di malam hari atau pada saat ada waktu senggang. Selain dapat menyembuhkan, buah merah Papua juga dapat menangkal berbagai penyakit berbahaya dan juga dapat menjaga stamina agar tetap bugar.

Tags: , , , ,

Related to: Mengenal Lebih Jauh Manfaat Buah Merah Papua Asli Indonesia