Mike Meninggal, Inilah Orang Yang Pertama Melihat Mike Mohede Tidak Bernyawa

August 3, 2016

Minggu siang (31/7) sekitar pukul 13.00 WIB, Mike menjemput temannya yang bernama Denis di daerah Gandaria City Jakarta Selatan. Mereka berencana untuk bermain Playstation (PS) di rumah Mike.

Mereka tiba di rumah sekitar pukul 14.30 WIB, di kawasan Bintaro, Tangerang Banten. Pada pertengahan permainan, Mike pamit untuk instirahan karena merasa capek. Denis melanjutkan permainan sendiri setelah ditinggal Mike tidur.

038727300_1470046851-20160801-sby-kunjungi-mike-mohede-HZ-2

“Dia main PS sama Denis di lantai atas, lalu Mike bilang mau istirahat. Kemudian Denis akhirnya main sendiri,” ucap Indra Djamal selaku manajer Mike Mohede, pada senin (1/8).

Sekitar 20 menit kemudian, Denis melihat kea rah Mike yang sedang tertidur. Denis merasa ada yang janggal karena posisi tidur Mike seperti tidak wajar.

“Dia menengok kea rah Mike, melihat tidurnya kayak engga wajar. Mike kemudian dibangunin juga engga sadar. Denis lalu memanggil ibu dan kakaknya Mike,” cerita Indra lebih lanjut.

Denis merupakan salah satu kru band yang kerap mengiringi Mike saat tampil di panggung. Selain Deni saat itu, Kristina kekasihnya Mike juga ada di rumah ketika detik-detik terakhir Mike Mohede meninggal dunia.

Baca Juga  Ternyata Masih Banyak Perusahaan yang Belum Mengikuti BPJS

Mike meninggal pada hari minggu (31/7), sekitar pukul 18.00 WIB, akibat serangan jantung. Mike meninggal di usia 32 tahun dan cukup muda.

Jenazah penyanyi bersuara emas jebolan Indonesia Idol mudin kedua itu telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa (2/8). Mike dikebumikan dekat dengan makan ayahandanya.

Related to: Mike Meninggal, Inilah Orang Yang Pertama Melihat Mike Mohede Tidak Bernyawa