Sedikit ulasan Jenis penyakit jantung faktor genetik

February 6, 2016

Penyakit jantung bisa menyerang siapa saja makhluk Tuhan yang memiliki suatu organ yang bernama jantung. Jadi intinya penyakit jantung ini bisa terjadi pada manusia yang masih hidup karena manusia tidak akan bisa hidup tanpa organ yang dinamakan jantung. Pusat dari segala aktivitas yang dijalani tubuh berpusat pada jantung, sehingga tanpa jantung manusia tidak akan bisa mengalami kejadian yang disebut sebagai fase kehidupan. Penyakit jantung bisa diperoleh dari faktor warisa atau keturunan dari keluarga anda, jika anda memiliiki keluarga yang berlatar belakang mengidap penyakit jantung. Apa sajak jenisnya?

Jenis penyakit jantung faktor genetik antara lain :

Jenis penyakit jantung faktor genetik

1.            Penyakit jantung non sianotik. Penyakit jantung ini bisa menyerang siapa saja utamanya anak – anak. Mengapa bisa menyerang anak – anak?, karena penyakit jantung jenis non sianotik ini merupakan penyakit jantung yang terjadi karena kelainan pada jantung anak. Kelainan ini terjadi akibat faktor bawaan sejak ia lahir yang diturunkan oleh generasi sebelumnya. Jadi untuk anda yang memiliki penyakit jantung maka waspadailah terjadinya penyakit yang sama pada anak Karena penyakit jantung ini adalah penyakit keturunan sebagai penyebab utamanya.

Baca Juga  Langkah - langkah mengobati penyakit jantung secara alami

2.            Jantung berlubang atau sering disebut dengan jantung bocor. Sudah sering terlihat dalam tayangan televisi yang menampilkan seorang anak kecil yang menderita gangguan jantung yang bernama jantung bocor. Nah, penyakit ini bisa terjadi pada balita karena faktor kebocoran jantung bisa disebabkan oleh faktor genetik atau keturunan. Pernahkah anda membayangkan bagaimana jika jantung bocor?, setidaknya dalam hidup kita bisa mengetahui proses terjadinya kebocoran pada plastik. Ibaratkan jantung kita plastik tersebut. Jika terjadi kebocoran plastik, maka plastik tidak akan berfungsi maksimal sebagaimana fungsi plastik yaitu menampung bahan air, dan segala macam. Nah kebocoran jantung pada manusia juga berefek pada proses pemompaan darah yang tidak maksimal.

Dua macam penyakit diatas adalah Jenis penyakit jantung faktor genetik yang dapat kita ketahui untuk dijadikan perhatian dalam pengawasan perkembangan tubuh anda.

Tags: ,

Related to: Sedikit ulasan Jenis penyakit jantung faktor genetik