Terbongkar Rahasia Pengobatan Kanker Hati Paling Ampuh

November 12, 2016

Terbongkar Rahasia Pengobatan Kanker Hati Paling bagus – Melakukan pemeriksaan sejak dini untuk penyembuhan  merupakan kunci yang paling penting, karena penyakit kanker hati adalah penyakit yang sangat membahayakan jiwa. Metode Pengobatan penyembuhan penyakit ini pilihan pasien, merupakan kunci utama mengenai panjang atau pendeknya kelangsungan hidup dari pasien tersebut.

Harus di perhatikan adalah seperti dari ukuran tumor, stadium yang sudah dicapai, fungsi hati, umur pasien, dan kondisi kesehatan umum pasien. Berikut ini adalah penjelasan dari metode – metode penyembuhan paling ampuh.

 

Pengobatan kanker hati

I. Metode Pengobatan Kanker Hati Tradisional

Metode tradisional yang paling umum dijalani oleh pasien adalah operasi, dengan radioterapi, dan kemoterapi. Tetapi, dengan cara operasi memiliki banyak kekurangan, seperti terjadi luka yang besar setelah menjalani operasi, terjadinya kerusakan pada fungsi hati yang lebih dan sebagainya. Sedangkan, pasien tahap lanjut yang memiliki kesempatan untuk  melakukan pembedahan reseksi hanya 13%. Sedangkan, metode pengaobatan terapi intervensi yang bersifat miniamal invasif memilki banyak keunggulan dibandingkan dengan pembedahan reseksi hati tradisional. Keunggulan dari terapi intervensi yaitu waktu pemulihan menjadi lebih cepat, waktu rawat inap yang pendek dan keunggulan lainnya.

Sedangkan, metode tradisional seperti operasi, kemoterapi, dan radioterapi selain membunuh sel-sel kanker yang menyerang tubuh, juga menyebabkan kerusakan pada sel-sel yang normal di dalam tubuh, sehingga pengobatan ini menjadi tidak kondusif untuk proses rehabilitasi pasien.

II.    Metode Pengobatan Kombinasi

Saat ini, metode invasif internasional membawa harapan baru untuk pasien penderita kanker, baik untuk kesehatan maupun kelangsungan hidup yang menjadi panjang mimiliki sifat minimal invasif semakin beragam, contohnya dengan melakukan pembekuan pada sel, penanaman partikel, metode intervensi, immunoterapi dan sebagainya. masing-masing memiliki keunggulannya sendiri. Metode yang menggabungkan dengan pengobatan Cina, selain dapat membantu membunuh sel-sel kanker yang menyerang tubuh, juga dapat mengurangi rasa tidak nyaman pada pasien secara efektif, dapat meningkatkan system kekebalan tubuh pasien, dapat meningkatkan efektivitas.

Baca Juga  Tumbuhan Obat Tradisional Kolesterol Tinggi Daun Salam

Metode intervensi saat ini, sudah banyak digunakan dalam proses penyembuhan kanker hati. Seorang ahli dari Modern Cancer Hospital Gauangzhou mengatakan, bahwa saat ini, pasien lebih banyak menggunakan metode intervensi vascular yang mereka jalani. Untuk pasien tahap lanjut, yang digunakan adalah kemoembolisasi arteri hepatica sebagai bahan utama, selain hasil yang maksimal, perkembangannya pun sangat cepat.

  • Keunggulan Pengobatan  Metode Intervensi

Metode ini memiliki efek samping yang sangat kecil dari residu obat. Terapi intervensi embolisasi intercurrent dapat meningkatkan konsentrasi pada obat lokal hingga mencapai 10 kali lipat dibandingkan dengan metode ini kemoterapi tradisional. Selain itu, obat emboli juga dapat memutuskan aliran darah yang mengalir ke dalam sel , sehingga hasilnya pun menjadi maksimal, dan efek samping dari pengobatan tersebut pun sangat kecil, jika dibandingkan dengan metode kemoterapi sistemik.

  • Hasil Pengobatan Intervensi

Hasil dengan metode intervensi dapat mencapai hasil yang signifikan dalam penyembuhan. Dari hasil penelitian klinis mengatakan, bahwa pasien yang dapat berhasil dan menurun dengan cepat dari ukuran tumor yang mengecil, akan terlihat dari AFP, dan rasa nyeri yang dialami pasien pun akan berkurang.

  • Cara Pengobatan Intervensi

Dengan metode intervensi, untuk menjalani operasi, akan dilakukan bius lokal pada pasien sehingga saat operasi, pasien dalam keadaan sadar, operasi yang sangat sederhana, aman dan nyaman untuk pasien.

  • Radiografi
Baca Juga  Obat Herbal Flu Batuk Untuk Bayi Dengan Obat Tradisional

Dengan radiografi, maka penyakit pada pasien dapat didiagnosis dengan jelas, dan untuk membandingkan hasil pengobatan dapat melakukannya berulang kali.

Contoh Kasus :

contoh kanker hati

contoh kanker hati

Seorang pasien kanker hati yang bernama Chen Gui Liang, yang berasal dari Ho Chi Min, Vietnam, dia sudah melakukan operasi dan kemoterapi berulang kali di Vietnam, mengalami efek samping yang sangat besar dari kemoterapi, seperti mual, muntah, rambut menjadi rontok dan sebagainya. Walaupun ia sudah bersikeras melakukan penyembuhan tetapi masih saja tetap kambuh, maka hasilnya menjadi tidak ideal. Lalu, ia pergi ke Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk melakukan penyembuhan kanker dengan penanaman partikel, intervensi, dan metode immunoterapi. Selang beberapa bulan, wajahnya terlihat menjadi lebih segar, kondisi kesehatannya semakin membaik, dan ia sudah bisa keluar hanya dengan melakukan beberapa terapi konsolidasi saja.

Ahli dari Modern Cancer Hospital Guangzhou memberikan saran, pemilihan metode pengobatan sejak dini sangatlah penting, karena dapat mempengaruhi pada prognosis pasien kanker hati. Maka, sebagai pencegahan, diperlukan diagnosis dan pendektesian sejak dini.

 

Tags: , , , , ,

Related to: Terbongkar Rahasia Pengobatan Kanker Hati Paling Ampuh