Tips Kecantikan Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

March 15, 2016

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis – Memiliki ukuran paha dan betis yang besar, tentu akan membuat penampilan Anda menjadi terganggu. Untuk memiliki paha dan betis yang ramping, merupakan dambaan setiap wanita, karena membuat penampilan menjadi terlihat lebih menawan juga lebih cantik.

Jika Anda ingin mengecilkan paha dan betis, maka Anda perlu meluangkan waktu sebentar saja untuk membaca ulasan mengenai cara mengecilkan paha dan betis dengan cara yang alami, di bawah ini.

Mengecilkan paha dan betis dengan cara yang alami, dapat Anda coba, dan Anda bisa mendapatkan perubahan seperti yang Anda inginkan. Cara tersebut terbagi menjadi dua bagian, yaitu : mengecilkan paha dan betis dengan program pola makan yang sehat, dan yang kedua dengan cara olahraga untuk mengecilkan paha dan betis.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis

1. Berikut ini cara mengecilkan paha dan betis dengan pola makan yang sehat :

  • Mengkonsumsi makanan jenis kacang-kacangan. Mungkin Anda beranya, mengapa harus mengkonsumsi makanan jenis kacang-kacangan?
    Karena kacang dapat membunuh atau mengurangi lemak jahat yang terdapat dalam tubuh, selain dapat membakar lemak, kacang juga dapat menghindari tubuh dari kemungkinan adanya penyakit kanker yang menyerang tubuh.
  • Hindari dan kurangi mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung lemak dan kalori.
  • Lebih perbanyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan vitamin, serat, kalsium, protein, dan jenis makanan yang memiliki kadar lemak yang rendah.
  • Dalam menjaga kestabilan kinerja pada metabolisme tubuh, maka perbanyaklah meminum air putih.
  • Kita sudah mengetahui, bahwa teh hijau sangat baik dalam pembakaran lemak dalam tubuh. Oleh sebab itu, maka dengan mengkonsumsi teh hijau secara rutin, tentu lemak yang berada menumpuk pada paha dan betis kita pun akan terbakar.
  • Mengurangi konsumsi makanan yang memiliki banyak kandungan karboidrat.
  • Perhatikan jenis minyak goreng yang Anda gunakan. Jangan menggunakan minyak goreng yang memiliki banyak kandungan lemak jenuh. Anda dapat mengganti minyak goreng tersebut dengan minyak goreng yang terbuat dari jagung, kacang tanah, atau yang lainnya. Walaupun minyak goreng tersebut harganya di atas dari harga minyak sayur pada umumnya.
  • Mengkonsumsi makanan dengan kadar gula yang tinggi dapat menyebabkan timbulnya lemak juga, maka kurangilah mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar gula yang tinggi.
Baca Juga  Cara Membuat Jus Penurun Berat Badan

2. Berikut ini adalah cara mengecilkan paha dan betis dengan olahraga :

  • Anda dapat melakukan olahraga dengan berjalan kaki yang rutin setiap hari minimal 20-30 menit. Anda dapat melakukan cara ini saat sore hari atau pagi hari sebelum Anda melakukan aktivitas Anda. Selain badan akan menjadi lebih sehat, tentu lemak yang menumpuk pada bagian paha dan betis pun akan terbakar.
  • Jika Anda merasakan berat untuk melakukan rutinitas berjalan kaki, maka solusinya Anda dapat membawa ipod, agar Anda dapat mendengarkan lagu kesayangan Anda sambil melakukan rutinitas berjalan kaki atau Anda dapat mengajak teman deakat Anda atau keluar untuk menemani, agar Anda tidak kesepian.
  • Anda dapat berbaring di lantai atau berbaring di atas tikar, lalu angkat kedua kaki Anda. Angkat kedua kaki Anda hingga mencapai ketinggian sekitar 15-20 cm dari permukaan lantai atau tikar. Lalu Anda menghitngnya hingga sampai ke hitungan ke 8, dan ulangi hitungan tersebut hingga 2 kali. Lakukan cara tersebut dengan rutin, karena dapat bermanfaat untuk mebuat paha Anda menjadi lebih kencang.
  • Luangkan sejenak waktu Anda untuk dapat mengikuti program latihan senam yoga, melakukan jogging, lari-lari kecil, atau jenis olahraga lainnya yang berhubungan dengan olahraga pembakaran lemak.
  • Anda dapat melakukan berdiri dengan posisi badan yang tegak, dan usahakan posisi kaki harus sejajar, lalu regangkanlah bagian lengan Anda, selanjutnya bungkukan badan Anda hingga tangan menyentuh bagian jari kaki Anda.
Baca Juga  Khasiat Wortel Untuk Kesehatan Mata, Tubuh Dan Kecantikan

Itulah Pembahasan mengenai Cara Mengecilkan Paha Dan Betis, selamat mencoba

Tags: , ,

Related to: Tips Kecantikan Cara Mengecilkan Paha Dan Betis