Tips Mendesain Kamar Mandi Agar Meningkatkan Kesehatan Pikiran Anda

August 2, 2016

Ruangan rumah terkadang memiliki faktor pengaruh terhadap kesehatan siapapun yang menempatinya, tidak jarang kita menemui orang yang sakit-sakitan karena rumahnya kotor dan tidak terawat. Berikut ini tips bagi anda yang ingin mendesain kamar mandi menjadi nyaman serta canggih menurut Kohler:

20160729001_Siasati_ruang_penyimpanan_Anda_-_low

  1. Permu mensiasati penyimpanan Anda, Desanlah sendiri meja rias anda dengan menambahkan laci, rak, dan stop kontak agar terintegrasi dan memudahkan rutinitas pagi anda, hal itu sekaligus dapat menjaga sekeliling anda untuk tetap rapih. Ciptakanlah sebuah tampilan yang unik seperti pilihan peralatan, finishing dan countertops yang berwarna sesuai dengan selera anda.
  2. Hemat ruangan, anda dapat melakukan pemilihan produk-produk yang hemat ruangan, seperti lemari yang tersembunyi di balik cermin sehingga membuat ruangan kecil terasa menjadi lebih luas.
  3. Bermain dengan warna, anda tidak perlu takut untuk memakai perlengkapan berwarna. Dengan memilih warna-warna yang pas dan sesuai dalam palet warna anda bisa mengikat keseluruhan tampilan kamar mandi anda.
  4. Gunakanlah berbagai macam pilihan tektur pada peralatan kamar mandi yang anda gunakan. Tektur-tektur tersebut dapat dipakai pada bidang kayu, ubin, meja dan sejenisnya. Atau pada bagian lain seperti tembok kamar mandi anda.
  5. Menambahkan aksesoris, disamping pilihan warna, tekstur dan lainnya yang perlu anda lengkapi yaitu aksesories, aksesories berfungsi untuk menambah suasana nyaman dan indah kamar mandi anda, carilah aksesoris yang memiliki manfaat secara langsung bagi anda. Contoh nya yaitu gorden, tirai, shower, handuk, serta kerangjang pakaian dan tempat sabun dan peralatan mandi anda.
  6. Perhatikan hal-hal teknis, anda bisa menambahkan hal lain di kamar mandi anda seperti perangkat siram nirsentuh, peralatan tersebut dapat menciptakan cara penyiraman tanpa menggunakan sentuhan yang membuat lebih higienis di rumah anda.
  7. Tambahkanlah warna dan keceriaan, bagi anda yang memiliki hobi menyanyi, saat ini telah ada pancuran yang dilengkapi dengan pengeras suara nirkabel, yang tentunya akan membuat suana kamar mandi anda semakin menyenangkan dan nyaman.
Baca Juga  Dari Hasil Penelitian Beginilah Cara Membuat Anak Anda Cerdas

Related to: Tips Mendesain Kamar Mandi Agar Meningkatkan Kesehatan Pikiran Anda