Wajah Cantikan Wanita Indonesia Tidak Harus Putih Beginilah Penjelasanya

August 6, 2016

Bagi kebanyakan orang menganggap wanita yang cantik adalah wanita yang berkulit putih dan cerah. Tapi hal itu tida dibenarkan oleh dokter kecantikan yang bernama Lanny Juniarti. Menurut dokter ini, kulit cerah bukan berarti kulit yang berwarna putih saja.

“Kulit yang cerah itu tidak harus dengan kulith putih, namun bisa saja berwarna gelap atau pun warna sawo matang,” kata Lanny saat ditemui dalam acara jumpa pers 20th anniversary Miracle Clinic, di Fairmont Hotel, beberapa waktu lalu.

images

“Sebab kulit-kulit mati yang ada di wahajnya terbuang dan hilang. Jadi, jika beranggapan kulit cerah berkulit putih tidak benar,” lanjur Director Miracle Clinic ini.

Lanny menyampaikan criteria wajah berkulit yang cerah itu akan terlihat glowing dan ketika saat difoto maka wajah akan memantulkan sinar. Beda halnya pada kulit wajah yang kusam, maka tidak akan terefleksi.

“Indikasi kulit wajah yang cerah akan terlihat glowing. Saat di foto wajah seakan memantulkan sinar, jika yang kulit wajahnya terlihat kusam tidak akan terefleksi. Seperti sebuah benda, semakin berkilat maka akan semakin bersinar,” ucap Lanny.

Baca Juga  Ratusan Warga Antri Untuk Memeriksakan Diri Demi Alat Bantu Dengar Gratis

Menurutnya, setiap hari kulit akan mengelupas seiring bertambahnya usia, proses regenerasi kulit semakin lamban maka sel kulit mati dapat menumpuk. Oleh sebab itu membutuhkan perawatan yang sifatnya feeling angkat kulit mati.

“Membutuhkan produk perawatan yang tidak hanya cuci air. Jika masih muda tidak ada masalah namun jika umur bertambah maka membutuhkan perawatan. Mungkin dapat dilakukan botox, filler dan tanam benang,” jelas Lanny.

Tidak banyak wanita yang memahami hal ini, sehingga menyimpulkan pada persepsi umum bahwa yang cantik adalah wanita yang cerah dan putih, namun setelah dijelaskan oleh dokter Lanny tentu saja anggapan tersebut tidak lah benar. Jadi, bagi anda yang merasa tidak memiliki warna kulit yang putih dan cerah, anda tidak usah khawatir dan merendahkan diri karena saat ini ada solusi dan anda dapat tampil dengan cantik meskipun berkulit sawo matang.

Seperti yang dijelaskan dokter Lanny bahwa yang perlu anda lakukan adalah merawat wajah anda, mengangkat sel kulit mati supaya tidak menumpuk, sehingga meskipun kulit anda tidak cerah namun akan tetap memantulkan cahaya sinar yang ada di wajah anda. Semoga bermanfaat.

Baca Juga  6 Penyebab Bibir Kering dan Pecah Berikut ini adalah Penjelasannya

Related to: Wajah Cantikan Wanita Indonesia Tidak Harus Putih Beginilah Penjelasanya