Wanita Ini Tidak Mandi Selama 30 Tahun, Apa Penyebabnya

Wanita Ini Tidak Mandi Selama 30 Tahun, Apa Penyebabnya

August 6, 2016

Kita yang tinggal di wilayah tropis tentu biasanya akan mandi dua kali sehari. Bahkan jika pada musim kemarau yang panas dan kering, terkadang bisa mandi lebih dari dua kali dalam sehari. Selain mandi dapat menyegarkan badan, mandi pun memiliki manfaat untuk kesehatan.

Tapi apa yang dialami perempuan di Lipervool ini sangat mengejutkan. Perempuan ini bernama Donna McMahon tidak pernah mandi selama 30 tahun terakhir. Coba bayangkan bila dia tinggal di Negara tropis seperti di Indonesia?

002888400_1470192296-03082016-donna

Donna yang saat ini berusia 35 tahun ternyata pernah mengalami trauma akut saat masa kecilnya. Sejak usianya 5 tahun dia berhenti untuk mandi. Ketika itu dia mengalami kejadian yang sangat mengerikan.

Seperti dengan anak lainnya, ia suka berenang di kolam. Saat ini seorang anak menyerangnya di kolam renang. Donna kemudian panik dan mengira dirinya akan mati secara sia-sia.

Beruntung ketika itu Donna diselamatkan oleh seseorang. Sejak itulah dirinya membenci air dan Donna tidak lagi pergi untuk berenang di kolam maupun di pantai.

Dalam mengatasi ketahukannya dengan air selama berpuluh-puluh tahun itu, akhirnya Donna bertemu dengan Robert Hisee. Mereka bertemu sekitar empat bulan yang lalu. Laki-laki itu memberikan terapi khusus untuk mengatasi fobia Donna. Seperti yang dilansir Mirror, setelah satu jam rasa ketakutan Donna terhadap air lenyap.

“Hidup saya saat ini lebih berarti dan saya sering ke kolam renang tanpa masalah lagi,” katanya.

Donna berterimakasih kepada Robert yang telah membantu dirinya mengatasi trauma yang dideritanya sejak dirirnya masih anak-anak. Ia kini menjalani kehidupan seperti layaknya manusia yang lain, yang dapat mandi setiap hari.

Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0

Related to: Wanita Ini Tidak Mandi Selama 30 Tahun, Apa Penyebabnya