Apakah Menelan Sperma Bisa Hamil? Disini Jawabnya!

September 26, 2017

Banyak orang masih memiliki pertanyaan yang sama yaitu apakah menelan sperma bisa hamil, untuk jawabnya sendiri adalah tidak. Sudah sewajarnya bahwa sperma hanya dikeluarkan oleh laki-laki karena di dalamnya berisi ribuan sel yang digunakan untuk membuat individu baru.

Jawaban tepat tersebut karena yang namanya hamil itu hanya bisa terjadi jika sel sperma bertemu dengan sel telur kemudian menjadi bakal bayi yang akan dilahirkan menjadi individu baru. Namun jika menelan sperma, nantinya hanya diproses oleh tubuh sama seperti ketika makanan masuk.

Bukan berarti sperma adalah makanan, dalam prosesnya tetap akan keluar melalui anus yang sudah berbeda bentuk. Tidak ada sambungan antara saluran pencernaan dan organ intim wanita tersebut.

Namun begitu tetap saja Anda perlu waspada jika ingin menelan sperma. Beberapa pasangan melakukan kegiatan yang membuatnya ingin menjadi sensasi tersendiri dengan menelan sperma. Walau tidak hamil bukan berarti hal tersebut aman untuk dilakukan.

Perhatikan beberapa bahaya yang ditimbulkan saat menelan sperma tersebut. Kebanyakan sih tergantung dari kondisi kelamin dari pria tersebut apakah sehat atau ada banyak penyakit.

Bahaya Menelan Sperma

Nelen sperma

Ilustrasi Nelen Sperma

Mual dan Pusing

Beberapa wanita mengeluhkan masalah yang sama yaitu ketika sudah menelan sperma maka akan terjadi mual atau pusing yang melanda.

Jika sperma dalam keadaan yang sehat dan tidak ada penyakit lainnya maka penyebab pusing dan mual tersebut adalah rasa jijik wanita yang semula tidak ingin menelannya.

Perasaan jijik ini akan membawa informasi ke otak kemudian diproses menjadi sebuah tindakan yang melawan seperti mual atau pusing. Memang tidak ada dampak lainnya selama alat kelamin atau sperma tersebut tidak terkena penyakit.

Alergi

Masalah yang kedua adalah terjadinya alergi. Beberapa kasus walau tergolong sangat langka, baik pria atau wanita bisa saja terkena alergi pada sperma, terkadang seorang pria alergi terhadap spermanya sendiri, memang lucu sih jika terjadi hal tersebut.

Alergi ini kadang timbul karena ada masalah dalam sperma tersebut, bisa jadi karena penyakit atau kandungan yang lainnya. Ingat selalu untuk terus berolahraga dan makan makanan yang sehat agar tidak ada kendala pada sperma Anda.

Infeksi Penyakit Serius

Masalah yang kedua adalah tertularnya penyakit yang diakibatkan oleh kelamin yang terkena penyakit. Infeksi ini memang sangat serius sekali karena bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Pastikan pasangan Anda tidak memiliki masalah tersebut agar sewaktu melakukan oral tidak terjadi kendala yang serius. Tentunya dengan menjaga kesehatan pribadi akan meningkatkan kesehatan dan terhindar dari banyak penyakit yang mengancam. Infeksi ini jika sudah masuk ke dalam saluran pencernaan akan menginfeksi bagian yang lainnya juga.

Sebetulnya menurut beberapa penelitian sendiri, menelan sperma ada baiknya juga karena mengandung banyak nutrisi yang berguna bagi tubuh seperti protein yang tinggi.

Namun tetap saja harus dengan sperma yang sehat. Bukan berarti juga disarankan menelan setiap hari, jika memang terdapat gangguan kesehatan bisa menyembuhkannya dahulu sebelum melakukan hal tersebut.

Kadang menjadi sensasi tersendiri ketika pria tersebut melakukan oral namun dibalik itu semua justru wanita yang merasa tidak enak karena sama halnya dengan hal yang menjijikkan.

Wanita dapat mengalami trauma yang lebih ketika terlalu merasa jijik menelan sperma tersebut. Jika memang sudah menjadi kesepakatan juga tidak menjadi masalah karena dikembalikan lagi ke pasangan tersebut. Semoga bisa menjadi informasi yang berguna untuk Anda

Tag : apakah menelan sperma bisa hamil walau timbul gejala kehamilan?, menelan sperma, 

Artikel Terkait:

Tags: ,

Related to: Apakah Menelan Sperma Bisa Hamil? Disini Jawabnya!