Bahaya dan Efek Samping Kangen Water

October 2, 2017

Efek Samping Kangen Water – Merek produk air mineral yang cukup dikenal oleh masyarakat adalah kangen Water. Biasanya pada orang kebanyakan bahwa minum air mineral merupakan cara paling aman untuk mendapatkan tambahan cairan dalam tubuh.

Namun ternyata di dalamnya ada begitu banyak macam resiko efek samping yang dihasilkan. Pada promosinya sendiri banyak yang mengumumkan bahwa kangen Water tersebut dapat membuang segala penyakit yang ada dalam tubuh, menambah cairan tubuh, sampai kandungan mineral yang paling banyak. Di bawah ini ada beberapa informasi menarik tentang efek samping kangen Water yang bisa kamu simpulkan sendiri di akhir artikel.

Efek Samping Kangen Water Berbahaya Bagi Tubuh

kangen water

Ilustrasi kangen water

Menetralkan Kondisi Lambung

Mendengar kata tersebut pastinya Anda berpikir bahwa hal tersebut merupakan baik adanya. Ternyata dalam tubuh terdapat lambung yang memiliki ph asam yang tinggi, kondisi asam ini sangat penting bagi tubuh untuk menetralkan racun bahkan sampai membunuh bakteri yang masuk.

Jika ada cairan yang masuk seperti kangen Water ini akan membuat kondisi lambung menjadi netral karena sifatnya yang basa. Tentunya akan menimbulkan masalah gangguan pada perut. Beberapa dari orang yang mengonsumsinya ada yang tidak bermasalah, namun sebagian merasakan hal yang berbeda ketika sudah masuk ke dalam tubuh. Nantinya yang paling ditakutkan adalah bakteri tidak dapat dibunuh dan masuk ke bagian yang lebih rawan lagi pada saluran pencernaan tubuh.

Memperberat Kerja Ginjal

Anda pasti akan bertanya kok bisa, bisa karena pada air mineral khususnya pada kangen Water ini pada prosesnya melalui alat yang terbuat dari logam, masih ditambah lagi beberapa bahan lain yang berguna untuk membunuh bakteri yang ada pada air tersebut.

Jika cairan ini sampai masuk ke dalam tubuh maka hal yang akan terjadi adalah memperberat kerja dari ginjal. Dalam waktu yang panjang tentu akan mengalami banyak gangguan tersebut. Untuk itu kenali lebih dekat produk yang Anda gunakan selama ini. Jangan sampai Anda menjadi korban karena ketidaktahuan pada produk yang dipakai.

Membiarkan Racun Masuk

Jika Anda mengamati lebih dekat lagi cara pengolahan air gunung menjadi air mineral tentu akan terheran dengan berbagai proses yang dijalani. Tidak hanya penggunaan bahan kimia saja karena pada tempat pengolahannya saja banyak yang tidak layak.

Berbagai jamur dan bakteri yang tidak bisa dimatikan menggunakan bahan tersebut juga akan masuk ke dalam air sehingga ketika didistribusikan sampai ke tangan pelanggan juga tidak akan tahu. Banyak kasus yang serupa dengan pengolahan tempat yang tidak higienis kemudian memasarkan ke banyak tempat namun pada akhirnya membuat gangguan kesehatan.

Menguras Cadangan Mineral Tubuh

Pada tubuh sendiri memiliki banyak mineral yang disimpan untuk berbagai keperluan metabolisme. Ketika ada cairan yang masuk terutama yang memiliki ph basa maka secara otomatis kandungan mineral akan ikut terbawa oleh cairan tersebut untuk dikeluarkan oleh tubuh.

Inilah yang menyebabkan tubuh manusia kekurangan mineral yang cukup untuk metabolisme. Tidak hanya itu saja, kadang pada pengemasan yang tidak sesuai membuat kuman dan bakteri lain masuk ke dalam kemasan sehingga berbahaya untuk dikonsumsi sehari-hari.

Pahami produk yang Anda gunakan sampai saat ini, jangan sampai tertipu hanya karena iming-iming-iming benefitnya saja. Banyak yang perlu Anda ketahui tentang efek samping kangen Water tersebut. semoga bisa menjadi pedoman dan informasi baru bagi Anda.

Tag : efek samping kangen water, efek samping minum air kangen water, bahaya kangen water, bahaya air kangen water, efek kangen water, apakah kangen water berbahaya, kangen water berbahaya, Bahaya kange, efek minum air kangen, bahaya kangen water bagi tubuh, 

Artikel Terkait:

Tags: ,

Related to: Bahaya dan Efek Samping Kangen Water