Beberapa Manfaat Daun Kelor Yang Wajib Anda Ketahui

February 1, 2016

Sebuah pepatah mengatakan jika dunia tidak selebar daun kelor. Ini karena, daun kelor memiliki ukuran yang relatif kecil. Namun, Anda harus mengerti jika ada banyak sekali manfaat daun kelor. Daun kelor sudah menjadi salah satu bahan utama obat herbal yang digunakan masyarakat kuno India. Sebuah literatur kuno menyebutkan bahwa, daun kelor bisa mengatasi lebih dari 350 jenis penyakit. Anda tidak akan kesulitan untuk mencari daun kelor. Itu karena, tanaman yang satu ini banyak tumbuh liar disekitar Anda. Untuk mengerti beberapa manfaat daun kelor, Anda bisa membaca ulasan berikut.

Manfaat Daun Kelor untuk Diabetes

Gambar daun kelor

Manfaat daun kelor yang pertama adalah mengobati diabetes. Anda pasti memahami jika diabetes adalah salah satu jenis penyakit yang banyak diderita oleh penduduk Indonesia. Salah satu manfaat daun kelor untuk diabetes adalah membuat kadar gula dalam darah menjadi turun. Apabila kadar gula dalam darah seseorang turun, penderita diabetes tersebut akan menjadi lebih sehat dan sembuh dari penyakitnya. Untuk menyembuhkan diabetes, maka Anda membutuhkan beberapa lembar daun kelor dan rebus daun tersebut. Minumlah dengan rutin dan dalam waktu cepat penyakit diabetes yang ada dalam tubuh Anda menjadi hilang.

Manfaat Daun Kelor Kanker

Manfaat daun kelor yang lain adalah mengobati kanker. Untuk bisa merasakan manfaat daun kelor kanker, Anda harus mengerti ramuan pembuatan yang tepat. Ramuan daun kelor yang Anda buat harus menggunakan daun kelor yang masih muda. Rebus daun kelor tersebut dan minumlah secara rutin. Dalam daun kelor terdapat banyak sekali zat yang mampu untuk membunuh sel kanker. Salah satu zat yang banyak dalam daun ini adalah antioksidan.

Manfaat Daun Kelor untuk Pengobatan

Selain kedua manfaat yang sudah disebutkan diatas, ada banyak sekali manfaat daun kelor untuk pengobatan secara umum. Banyak sekali ramuan herbal yang telah menggunakan daun kelor sebagai bahan utama. Apabila Anda suka, Anda pun bisa mengkonsumsi daun kelor secara langsung. Cara yang satu ini sangat ampuh karena daun kelor yang dikonsumsi secara langsung memiliki kandungan nutrisi yang lebih lengkap.

Manfaat Daun Kelor bagi Tubuh

Jika Anda ingin memiliki tubuh yang kuat mengkonsumsi ramuan daun kelor bisa menjadi solusi yang tepat. Manfaat daun kelor bagi tubuh yang utama salah satunya adalah membuat tubuh menjadi segar. Apabila tubuh Anda segar, tentu Anda akan merasa lebih nyaman menjalani hidup. Mengkonsumsi ramuan daun kelor secara rutin juga akan membuat tubuh Anda terhindar dari berbagai macam jenis penyakit.  Kekebalan tubuh Anda akan menjadi naik karena dalam daun ini terdapat antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan. Daun kelor juga sangat aman dan tidak memiliki efek samping untuk tubuh Anda. Lebih baik Anda menggunakan daun kelor untuk obat dari pada menggunakan obat kimia yang ada di pasaran. Itu dikarenakan, obat kimia yang ada di pasaran memiliki banyak efek samping untuk tubuh Anda.

Tag : KEloR KlRTl, cara mengolah daun kelor untuk kanker, manfaat daun kelor untuk diabetes, daun kelor untuk diabetes, khasiat daun kelor untuk diabetes, www kelor klrtl com, gambar daun dan namanya, rebusan daun sirsak dan daun kelor, gambardaunkelor, manfaat daun kelor untuk kanker, 

Artikel Terkait:

Tags: ,

Related to: Beberapa Manfaat Daun Kelor Yang Wajib Anda Ketahui