Cara Menghilangkan Bekas Cipok Dengan Cepat

October 9, 2017

Dalam tren remaja masa kini banyak yang menyukai cipokan atau dalam bahasa kerennya cupang . Sebetulnya cupang ini terjadi ketika seseorang terlalu kuat mencium pada bagian kulit sehingga pembuluh kapilernya menjadi rusak.

Dampak hasilnya nanti adalah warna merah atau warna ungu pada bagian tertentu. Banyak remaja juga yang mencari informasi tentang bagaimana cara menyembuhkan atau menghilangkan cipok ini dengan cepat karena alasan tertentu.

Tentunya bisa karena dengan cara tertentu bisa dengan cepat menyembuhkannya. Memang kegiatan tersebut tidaklah sampai mengganggu kesehatan karena hanya meninggalkan bekas saja, namun pada kenyataannya jika bekas tersebut timbul pada beberapa bagian yang mencolok tentu akan membuat kepercayaan diri akan menurun.

Cara Menghilangkan Bekas Cipok

cara menghilangkan bekas cipokan

Mengompresnya Dengan Es

Air es atau es batu dapat digunakan untuk mempercepat penyembuhan bekas cipok ini. Tubuh akan meregenerasi selnya lebih cepat jika didukung dengan cara yang membuatnya nyaman juga. gunakan es ini untuk menghilangkan bekas yang terlihat tersebut.

Caranya sangat mudah, yang pertama hanya perlu mengambil es batu yang berukuran kecil atau air es yang sudah dimasukkan ke dalam plastik kemudian meletakkan pada bekas cipok tersebut. Lakukan beberapa kali sampai bekasnya berangsur-angsur menghilang. Beberapa orang mengaku bisa cepat menghilangkannya namun beberapa membutuhkan waktu yang cukup lama juga.

Menyembunyikannya

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menyembunyikannya dengan menggunakan plester penutup luka. Tentu jika bekas cipok tersebut terlihat pada bagian yang mencolok akan membuat malu, pada urusan tertentu juga akan membuat gawat situasi, maka dari itu bisa menggunakan cara ini.

Selama belum sembuh dengan cara biasa maka yang bisa dilakukan hanya menutupinya. Ambil satu buah plester dan langsung tempatkan pada bekas cipok tersebut.

Lakukan senatural mungkin agar tidak ketahuan orang lain. Jika ditanya tentang plester tersebut kamu bisa menjawabnya dengan berbagai alasan yang masuk akal. Tentu setidaknya akan membuahkan hasil yang bagus.

Menggunakan Salep

Anda juga bisa menggunakan salep untuk menghilangkan bekas cipok tersebut dengan cepat. Untuk jenis atau merek salep tersebut bisa disesuaikan dengan kulit karena beberapa salep memiliki tingkat alergi yang berbeda. Biasanya salep kulit banyak dijual di apotik atau toko obat terdekat. Memang kadang tidak bisa seharian saja hilangnya namun ada beberapa orang yang mengatakan bahwa cara ini juga bisa cepat menghilangkannya.

Jeruk dan Madu

Walau dam pengobatan luar ternyata madu dan jeruk merupakan kombinasi yang bagus untuk merawat bekas cipok tersebut. Kandungan di dalamnya ada banyak sekali terutama sangat berguna untuk meregenerasi sel dan menutup luka bekas pecahan pembuluh darah tersebut.

Untuk menggunakannya cukup mudah yaitu dengan mengambil beberapa tetes jeruk dan beberapa tetes madu asli, campur sampai rata, kemudian aplikasikan langsung pada bekas cipok tersebut agar berangsur-angsur hilang. Cara ini memang tidak membuahkan hasil namun ada banyak kebaikan di dalamnya.

Beberapa orang mengatakan jika bisa menggunakan sari beras juga untuk menghilangkannya, Anda bisa mencoba hal tersebut sendiri.

Itulah beberapa informasi yang bisa disampaikan dari cara menghilangkan bekas cipok dengan cepat. Tentunya setiap aksi yang Anda lakukan harus berani dalam bertanggung jawab, bekas cipok ini sendiri sebetulnya bukan menjadi masalah utama kesehatan pada manusia hanya saja karena faktor kepercayaan diri yang hilang menjadi suatu yang harus dihilangkan dengan segera. Anda bisa mencoba tips tersebut, selamat mencoba

Artikel Terkait:

Tags: , ,

Related to: Cara Menghilangkan Bekas Cipok Dengan Cepat