Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam

November 10, 2017

Merawat daerah kewanitaan sangat penting sekali untuk dirawat karena sebagai aset yang harus dipertahankan keindahannya. Siapa sih yang tidak ingin memanjakan suaminya dengan bagian intim yang istimewa, pasti semuanya ingin memuaskan suaminya dengan keindahan tersebut. Inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi kaum wanita untuk bagaimana menjaga daerah kewanitaannya.

Kadang sering sekali menemui wanita yang mengeluh bahwa organ intimnya berwarna hitam dan tidak menarik. Tentu hal ini akan menjadi masalah tersendiri mengingat pentingnya daerah kewanitaan tersebut, ada beberapa wanita lain yang mengeluh bahwa organnya sering mengeluarkan bau yang tidak sedap. Beberapa pertanyaan tersebut bisa dijelaskan di bawah ini tentang bagaimana menjaga agar organ wanita tetap sehat dan indah.

Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam

Merawat Daerah Kewanitaan

Menggunakan Jeruk Nipis atau Lemon

Cara yang pertama adalah menggunakan jeruk nipis atau lemon. Kandungan asam di dalamnya dapat membersihkan bekas hitam pada selangkangan dan sekitar bibir vagina. Tentu dengan cara yang tepat akan menghasilkan hasil yang sempurna juga.

Untuk menggunakannya cukup mudah yaitu dengan mengambil lemon atau jeruk nipis kemudian memerasnya hingga mendapatkan sari. Sari tersebut bisa langsung digosokkan pada bagian yang berwarna hitam tersebut. Lakukan beberapa kali dalam sehari dan rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Menggunakan Susu

Bahan yang kedua ada dari susu, untuk susu ini sebaiknya pilih yang masih asli karena kandungan nutrisi di dalamnya bisa menyempurnakan warna daerah kewanitaan seperti yang Anda inginkan.

Untuk menggunakannya sendiri sangatlah mudah, hanya perlu mencampurkan susu dengan air saja kemudian digunakan untuk membasuh atau sebagai air mandi.

Lakukan secara rutin sehari sekali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Memang terkadang dalam perawatan wanita lebih mahal ketimbang kebutuhan makannya sehari-hari. Maka dari itu jangan pernah heran ya.

Menggunakan Kunyit

Kunyit

Cara merawat daerah kewanitaan agar tidak hitam selanjutnya dengan menggunakan kunyit. Jika memang Anda memiliki bahan ini dalam bentuk bubuk akan lebih membantu, apabila tidak bisa membuatnya manual. Potong kunyit menjadi beberapa bagian yang tipis kemudian jemur sampai benar-benar kering. Tumbuk atau parut kunyit tersebut sampai mendapatkan bubuk kunyit.

Langkah selanjutnya adalah menambahkan sedikit air dan perasan air lemon atau jeruk nipis sampai berbentuk pasta. Selanjutnya hanya perlu mengaplikasinya pada bagian yang ingin dibersihkan, biarkan sampai mengering karena angin baru bisa dibilas menggunakan air bersih.

Jika Anda melakukannya secara rutin akan dapat memberikan hasil yang maksimal. resep ini didapatkan dari buku tradisional tentang bagaimana merawat dan menjaga keindahan daerah kewanitaan.

Pepaya

Bahan selanjutnya yang bisa digunakan juga adalah pepaya. Kandungan di dalamnya seperti vitamin, beta karoten, antioksidan, sampai zat lainnya sangat berguna membantu kulit untuk meregenerasi selnya.

Pepaya sangat baik digunakan untuk bagian kulit, maka dari itu tidak heran lagi jika rahasia mendapatkan bagian kewanitaan yang ideal dengan cara tersebut.

Hanya perlu menghaluskan pepaya beberapa gram kemudian ketika sudah mendapatkan pasta tinggal diaplikasikan pada bagian kewanitaan yang ingin dirawat atau dibersihkan.

Jika dilakukan secara rutin maka cara tersebut sangatlah tepat untuk mendapatkan daerah kewanitaan yang sempurna dalam waktu yang dekat.

Tidak hanya terawat dan bersih saja namun kulit di sekitar bagian tersebut juga sangat halus. Banyak wanita yang sudah mencobanya dan mendapatkan hasil yang maksimal, semoga Anda juga bisa.

Artikel Terkait:

Tags: , ,

Related to: Cara Merawat Daerah Kewanitaan Agar Tidak Hitam