Efek Samping Gluta Panacea Suplemen Pemutih & kecantikan Produksi Thailand

May 21, 2017

Efek samping Gluta Panacea apa saja yang sudah Anda dengar? Apakah Anda mempercayainya? Bagi yang belum tahu apa itu Gluta Panacea… Gluta Panacea adalah suplemen pemutih dan kecantikan yang diproduksi oleh Thailand. Suplemen yang sangat digandrungi oleh kaum hawa ini dapat dibeli di pasaran Indonesia. Dalam artikel ini, kita akan membahas apa itu Gluta Panacea dan apa saja efek sampingnya.

Tentang Gluta Panacea

Efek Samping Gluta Panacea

Produk Gluta Panacea

Seperti yang sudah dipaparkan diatas, Gluta Panacea adalah suplemen pemutih kulit yang berasal dari Thailand. Gluta Panacea terbuat dari Gluta Premium  dengan komposisi Glutathione yang tinggi  dan memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain memutihkan kulit, produk ini juga dapat digunakan untuk masker anti oksidan karena mampu menangkal radikal bebas yang menempel pada tubuh kita.

Komposisi  Gluta Panacea

Gluta Panacea memiliki komposisi yang terdiri dari  L- Glutathione , Grape Seed Extract , ROSE HIP EXTRACT, ALA dan POMEGRANATE EXTRACT.  Masing-masing bahan tersebut memiliki perannya tersendiri untuk memutihkan kulit.

L-Glutathione berfungsi untuk antioksidan dan memutihkan kulit secara menyeluruh. Grape Seed Extract berfungsi untuk mengangkat noda gelap. Pomegranate Extract berfungsi untuk mengurangi kerutan pada kulit dan memudarkan bekas luka serta flek. Sedangkan untuk Ala sendiri berfungsi untuk membantu proses penyerapan dan kerja Gluta dalam tubuh. Dan terakhir, Rose Hip Extract berfungsi untuk memperlambat penuaan dini.

Manfaat Utama Gluta Panacea

Gluta Panacea adalah suplemen yang dapat memutihkan kulit tubuh. Selain itu, Gluta Panacea dapat memberikan manfaat lain bagi tubuh. Beberapa manfaat itu antara lain :

  • Meremajakan kulit sehingga tetap cantik alami dan mempesona
  • Gluta panacea  dapat menetralisir toksin atau racun di dalam tubuh
  • Berfungsi untuk antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari radikal bebas berbahaya
  • Meremajakan sel-sel yang telah mati
  • Menghambat terjadinya penuaan dini beserta tanda-tanda penuaan lainnya
  • Memelihara kesehatan kulit dan juga kecantikan
  • Berfungsi sebagai sistem imunitas untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap kuman bakteri dan juga virus
  • Kandungan yang terdapat di Gluta Panacea dapat membantu meratakan warna kulit wajah.
  • Membantu peredaran darah lebih stabil dan normal
  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan juga stamina.

Efek Samping Gluta Panacea

Suplemen yang memiliki banyak manfaat dan dapat memberikan jaminan bahwa kulit penggunanya akan putih seketika seperti bintang Korea tentu saja membuat banyak kaum hawa tergiur. Produk yang hingga detik ini banyak dicari dipasaran juga membuat beberapa calon konsumen khawatir akan efek samping yang dapat di timbulkan dari penggunaan suplemen ini.

Sampai saat ini belum ada data penelitian lengkap mengenai  efek samping dan keamanan dari suplemen Gluta Panacea. Yang perlu Anda lakukan bila mengkonsumsi obat alternatif atau herbal adalah melihat apakah adanya izin dari BPOM atau Badan pengawas obat dan makanan; memeriksa tanggal kadaluarsa produk itu, memeriksa komposisi obat tersebut; dan sebaiknya tidak mengkonsumsi obat itu pada saat hamil dan menyusui atau sedang mengkonsumsi obat lain seperti aspirin, obat jantung, ginjal dan juga hati.

Efek samping Gluta Panacea hingga saat ini belum terbukti secara klinis. Meski banyak orang yang menggunakan obat itu dan mendapatkan hasilnya, pertimbangkanlah baik-baik jika Anda berniat menggunakan obat itu. Sayangi diri dan menerima tubuh kita apa adanya adalah salah satu bentuk kecantikan yang ada dalam kita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda

Tag : gluta panacea, gluta pancea, bahaya gluta panacea, efek samping gluta panacea, efek samping gluta pancea, manfaat gluta panacea, efek samping gluta pemutih, bahaya gluta pancea, glutapancea, gluta panacea efek samping, 

Tags:

Related to: Efek Samping Gluta Panacea Suplemen Pemutih & kecantikan Produksi Thailand