Jual Obat Untuk Menurunkan Kolesterol Ampuh dan Alami

July 16, 2017


Kolesterol berlebih memang dapat membahayakan kesehatan anda, berbagai macam resiko mulai dari yang ringan hingga yang berat bisa saja terjadi, misalnya saja seperti stroke, jantung koroner hingga kematian mendadak bisa saja terjadi.

Biaya pengobatan bila anda sudah sampai kena stroke atau serangan jantung juga tidak murah, apalagi operasi pemasangan ring pada jantung yang sudah menyempit pembuluh darahnya akibat kolesterol juga tidak murah, bisa sampai ratusan juta rupiah untuk sekali operasi.

Namun dibalik RESIKO dan KENGERIAN itu semua sebenarnya dapat ditangani oleh anda dengan cara yang mudah dan murah, kami memberikan solusi bagi anda yang menderita kolesterol tinggi, yaitu :

JAMKHO – Jamu Kholesterol

Penjelasan Singkat Mengenai Jamkho :

Jamkho merupakan obat herbal penurun kolesterol yang ampuh, anda bisa melihat hasil penurunan kadar kolesterol anda pada bulan kedua setelah mengkonsumsi jamkho secara teratur. Dalam komposisinya Jamkho tidak menggunakan bahan kimia, sehingga lebih aman untuk anda konsumsi secara teratur.

Tidak ada efek samping yang anda alami ketika anda mengkonsumsi Jamkho secara teratur dan sesuai dosis yang tercantum. JamKho juga terdaftar pada BPOM dengan nomor registrasi TR. 133 672 511.

Testimonial Khasiat Jamkho Setelah Dikonsumsi Secara Teratur

Pertanyaan yang Sering Diajukan Mengenai JamKho

Apa Saja Bahan Dasar Jamkho?

JamKho terbuat dari bahan-bahan alami, berikut ini adalah komposisi dari JamKho : Pegagan (Centela asiatica), Mahkota Dewa (Phaleria Macrocarpa),  Temulawak (Curcuma xanthoriza), Mengkudu (Morinda) dan kayu manis (Cinamon) juga ditambah dengan beberapa bahan lainnya seperti Gula Aren (Brown Sugar), Embrio Nektar Madu dan Air Hexagonal.

Apa Saja Khasiat Dari Jamkho ?

  • Menurunkan Kolesterol Secara relatif Cepat Dan Aman.
  • Meningkatkan kadar HDL (Koleasterol Baik)
  • Menurunkan kadar LDL (Kolesterol Jahat).
  • Menurunkan kadar Trigliceserida.
  • Membantu mengobati Asam Urat.

Reaksi Setelah Meminum Jamkho?

Sensasi hangat akan mulai terasa dari tenggorokan hingga dada sampai ke perut. Kemudian badan anda akan terasa lebih segar dan tidak lemas disertai juga dengan berkurangnya rasa pegal-pegal disekitar bagian leher dan biasanya rasa pusing akibat penumpukan kolesterol di kepala berangsur-angsur hilang.

Untuk Pemesanan Silahkan SMS/ WA ke Nomor : 0856 9324 9328

Atau Klik Tombol SMS Atau WHATSAPP di bawah ini

 Bagaimana Cara Meminum Jamkho?

  • Sebaiknya diminum 3 kali sehari, pagi hari saat bangun tidur kemudian 1 jam sebelum makan siang dan malam hari menjelang tidur.

  • Jika angka kolesterol anda antara 200 – 300 dosisnya 3 sendok makan setiap minum, diatas 300 antara 4 sampai 5 sendok setiap minum.

  • Jika dalam 1 -2 jam kolesterol Anda belum turun, berarti tubuh anda kurang sensitif karena banyak faktor yang menentukan. Salah satu faktornya adalah karena anda telah banyak konsumsi obat-obatan kimia. Dalam kasus ini yang dianjurkan adalah dosis 2 x 4 sendok makan.

  • Sebaiknya gunakan sendok plastik, jangan menggunakan sendok yang terbuat dari logam. Atau gunakan sloki takaran plastik yang terdapat dalam kemasan Jamkho.

CARA PEMESANAN JAMKHO

Berikut ini adalah paket pembelian JamKho yang kami tawarkan :

Jangan sia-siakan hidup anda karena penyakit yang disebabkan oleh kolesterol tinggi yang sebenarnya dapat anda hindari sedini mungkin sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk Pemesanan JamKho Silahkan SMS/ WA ke Nomor : 0856 9324 9328

ATAU

Untuk Format Pemesanan, anda bisa menggunakan Format dibawah Ini 

Nama :

Paket :

Jumlah :

Alamat :

 

Sebagai contoh 

Nama : Ikhsan Habibilah

Paket : 100.000

Jumlah : 3

Alamat : Jl. Indonesia raya, RT/RW 007/008 No.88

Silahkan SMS/ WA ke Nomor : 0856 9324 9328

 

Setelah anda mengirimkan SMS tersebut maka tim kami akan memberikan detil prosedur pemesanan selanjutnya kepada anda

 

Tag : harga obat jamkho, obatbkolesterool ampuh phit, ramuan tradisional obat kolesterol dan asam urat, 

Artikel Terkait:

Tags:

Related to: Jual Obat Untuk Menurunkan Kolesterol Ampuh dan Alami