Manfaat Madu untuk Vitalitas Pria Agar Tahan Lama

June 13, 2017

Jika Anda pengguna madu, tentunya Anda tidak akan meragukan bahwa cairan yang satu ini memiliki banyak manfaat dan khasiat. Selain madu digunakan untuk bahan campuran makanan atau minuman, madu juga sering dipergunakan sebagai bahan untuk obat-obatan dan juga kesehatan.

Tapi tahukah Anda jika madu memiliki manfaat bagi vitalitas para pria? Jangan keburu ragu. Simak artikel dibawah ini. Kita akan membahas manfaat madu untuk vitalitas.

Madu merupakan ramuan tradisional vitalitas untuk pria. Para pria dari jaman nenek moyangg telah mengenal madu dan menggunakannya untuk kesehatan vitalitas mereka.

Hal ini dikarenakan madu memiliki kandungan zat seperti vitamin B kompleks, vitamin D dan Vitamin C. Selain itu, didalam madu juga terdapat mineral, asam, dan enzim. Beberapa ahli menuturkan bahwa kandungan zat yang terdapat dalam  madu tergantung dari jenis lebah yang memproduksinya.

Manfaat Madu untuk Vitalitas Pria
manfaat madu untuk vitalitas pria

Meski demikian, umumnya didalam madu terdapat zat anti oksidan. Dari berbagai zat yang terdapat dalam madu, zat mana saja yang berkaitan dengan vitalitas lelaki? Berikut uraiannya:

  • Madu dipercaya mampu meningkatkan produksi sel sperma secara pesat dimana kuantitas sperma akan meningkat dalam jumlah yang besar ketika mengkonsumsi madu asli secara teratur. Selain menambah kuantitas, madu dipercaya isa memperaiki kualitas sperma pria.
  • Kandungan vitamin B2 dalam madu berfungsi untuk membantu reproduksi dan pertumuhan sperma. Selain itu, kandungan B6 memiliki fungsi penting sebagai benteng pertahanan keseimbangan hormone dan juga mengatur fungsi kekebalan daya tahan tubuh.
  • Mengkonsumsi madu asli yang tidak dipanaskan sama sekali sama dengan meminum stimulant seksual ringan alami karena di dalam madu asli terkandung vitamin , zinc, dan vitamin E yang berperan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan keperkasaan pria.
  • Vitamin yang ada di dalam madu, terbukti secara klinis mampu meningkatkan libido, energid an juga fungsi imun. Selain itu, zat boron yang terkandung di dalam madu juga dapat berguna untuk membantu tubuh mengelola estrogen yang berfungsi untuk meningkatkan gairah seksual.
  • Kekuatan afrodisiak yang ada dalam madu dipercaya ampuh dalam meningkatkan kehidupan seksual. Hal ini dikarenakan karena lebah sering kali mengumpulkan nectar dari bunga afrodisiak seperti bunga anggrek dan melati.

Madu sebagai ramuan tradisional vitalitas untuk pria sudah terbukti secara klinis. Anda dapat mengkonsumsi larutan madu sehari 2x  yaitu pada pagi hari dan menjelang tidur.

manfaat madu untuk pria

Perlu di garis bawahi, konsumsilah madu asli bukan madu palsu. Apabila Anda tidak bisa membedakan mana madu asli dengan madu palsu, Anda dapat melakukan tes uji coba yang sederhana. Berikut tes yang dapat Anda lakukan:

  1. Tes kelarutan, madu asli tidak larut dalam air
  2. Tes kepekatan, madu asli jika sentuh dengan tangan akan lengket dan kental. Susah dilepaskan.
  3. Tes api, madu asli jika diberi batang korek api yang menyala, batang korek akan tetap hidup
  4. Tes kertas, madu asli tidak akan menimbulkan lubang jika diletakkan di atas kertas.
  5. Tes pasir, madu asli jika diberi pasir akan menggumpal menjadi satu bersama pasir lainnya.

Madu untuk vitalitas pria sudah tidak perlu diragukan lagi. Minumlah madu secara teratur dan gunakan madu asli bukan palsu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Meski madu asli harganya cukup mahal, tapi hasilnya tidak akan mengecewakan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Tag : manfaat madu untuk pria, khasiat madu asli untuk pria, khasiat madu lebah untuk lelaki, cara mengkonsumsi madu untuk vitalitas pria, Madu untuk pria, manfaat madu untuk vitalitas, madu untuk vitalitas, madu vitalitas pria, https://www sehatcenter com/manfaat-madu-untuk-vitalitas-pria-agar-tahan-lama/, khasiat madu, 

Artikel Terkait:

Tags:

Related to: Manfaat Madu untuk Vitalitas Pria Agar Tahan Lama