Tips Bercinta Tahan Lama Secara Sehat & Efektif

22 June 2018 14:59
June 22, 2018

Membahagiakan pasangan bisa dengan segala cara, misalnya dengan tips bercinta tahan lama. Sebagai pasangan suami istri tentu memiliki quality time nya sendiri termasuk bercinta. Urusan bercinta dalam hubungan suami istri tidak bisa begitu saja diremehkan, karena tidak sedikit pasangan yang berpisah karena salah satunya tidak mahir dalam melakukan hal tersebut.

Salah satunya urusan ketahanan. Banyak orang mengira, agar kuat tahan lama dalam bercinta harus menggunakan obat-obat tertentu. Akan tetapi ada cara lain yang lebih menyehatkan untuk mewujudkan hal tersebut.

Tidak banyak orang tahu ada beberapa makanan yang bisa membuat orang bertahan lama dalam bercinta. Makanan-makanan tersebut bisa ditemukan dengan mudah di sekitar Anda. Kandungan zat-zat yang ada di dalamnya mempunyai efek yang bisa meningkatkan ketahanan dan kekuatan dalam bercinta. Selain makanan, ada beberapa kegiatan yang mendukung agar harapan tersebut terwujud. Bagaimana caranya? Simak tips bercinta tahan lama secara alami berikut ini.

Rajin Berolahraga

Olahraga juga bisa menjadi cara agar bisa bertahan lama dalam bercinta. Dengan berolahraga otot-otot tubuh akan mengencang sehingga akan berefek pada kekuatan dalam bercinta. Tidak menutup kemungkinan, lemahnya pria atau wanita dalam bercinta itu karena kurangnya olahraga. Oleh karena itu, mulailah untuk melatih tubuh Anda.

Melakukan Senam kegel

Dengan melakukan senam juga merupakan tips bercinta tahan lama. Tidak sembarang senam memiliki efek tersebut. Senam-senam yang harus dilakukan adalah senam aerobik, yoga, dan senam kegel. Dari ketiga senam tersebut yang paling ampuh adalah senam kegel. Senam kegel bisa membuat stamina terus meningkat karena bisa mengendalikan otot-otot sekitar kelamin. Menurut pakar senam kegel ini juga bisa menunda ejakulasi dini sehingga bisa menjadi solusi agar bercinta menjadi tahan lama.

Mengkonsumsi Asam Amino dan Zinc

Asam Amino dan Zinc biasanya terkandung dalam obat-obat penambah stamina. Akan tetapi Anda juga bisa menemui zat-zat tersebut di makanan-makanan seperti, sereal, daging, dan tiram. Zinc diperlukan untuk meningkatkan testosteron dari seorang pria agar kemampuan seksualnya bisa meningkat dan tentunya bertahan lama.

Jangan Terlalu Sering Stress

Stress juga menjadi pemicu seseorang menjadi loyo dalam bercinta. Biasanya pikiran-pikiran tersebut akan mengganggu selama proses bercinta sehingga terkadang dapat mengecewakan pasangan. Oleh karena itu, minimalkan perasaan stress, bahkan buang-buang jauh rasa stress ketika akan bercinta dengan suami atau istri.

Mengonsumsi Makanan yang Mendukung

Tips bercinta tahan lama dengan bahan alami juga bisa dilakukan. Banyak makanan-makanan yang mengandung vitamin atau zat yang bisa mendukung hormon untuk kuat tahan lama dalam bercinta. Makanan-makanan itu adalah buah blackberry, delima, coklat hitam, dan bawang putih. Buah blackberry di sini dibuat menjadi kopi terlebih dahulu. Dengan mengkonsumsinya setiap hari, kekuatan Anda dalam bercinta akan bertambah. Ke lima bahan tersebut bisa meningkatkan vitalitas yang bisa membuat bercinta menjadi tahan lama.

Tips-tips di atas tidak dibatasi pria saja atau wanita saja akan tetapi keduanya juga bisa melakukan. Dengan meningkatnya ketahanan dan vitalitas dalam bercinta akan membuat suami atau istri Anda bertambah bahagia. Untuk persoalan ketahanan, bisa dicek sendiri dengan melakukan mansturbasi.

Mansturbasi bisa dilakukan sebagai sarana latihan agar tidak sering ejakulasi dini. Lakukan tips-tips di atas secara rutin untuk mencapai efek maksimal. Demikian tips bercinta tahan lama secara alami dan sehat, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Tags: , ,

Related to: Tips Bercinta Tahan Lama Secara Sehat & Efektif