Tips Berhubungan Suami Istri Untuk Kehidupan Rumah Tangga yang Harmonis

31 July 2018 20:19
July 31, 2018

Tips hubungan intim adalah salah satu cara untuk lebih mengeratkan hubungan antara suami dan istri. Untuk ukuran pasangan yang sudah menikah lama, hubungan intim bahkan terasa membosankan. Demi menghindari hal-hal membosankan tersebut, lakukanlah berbagai varian baru dalam melakukannya. Pasalnya dengan semakin intimnya hubungan antara suami dan istri akan meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Tips Hubungan Suami Istri yang lebih panas

hubungan suami istri

Apa yang Anda ketahui terkait hubungan intim? bertemunya sel telur dan sel sperma? atau dilakukan untuk tujuan mendapatkan anak? dua-duanya benar, tapi sebenarnya banyak sekali tujuan dilakukanya hubungan intim.

Orang-orang secara umum belum mengetahui bahwa hubungan intim memiliki manfaat mengontrol kandung kemih pada wanita dan memiliki fungsi juga sebagai penurun tekanan darah. Dalam memaksimalkan manfaat tersebut, ada yang perlu Anda lakukan dengan menyimak tips hubungan intim berikut ini :

  • Meminta Pendapat Pasangan

Hubungan intim yang baik adalah ketika kedua belah pihak saling menyetujui. Dalam hal ini, terkadang pihak pria selalu melakukan hal yang seenaknya hingga membuat wanita merasa tidak nyaman. Untuk itu, selalu mintalah pendapat terlebih dahulu kepada pasangan. Misalkan bagaimana cara foreplay yang dia suka. Jika memang dia setuju maka lakukan. Namun jika dia menolak maka jangan dilanjutkan. Hal-hal yang dipaksakan akan menyakiti pasangan. Padahal hubungan intim tentang memuaskan dua belah pihak bukan satu pihak saja.

  • Lakukanlah Foreplay

Tips hubungan intim yang paling penting adalah melakukan foreplay terlebih dahulu, jangan penetrasi begitu saja. Penetrasi yang dilakukan tanpa diawali oleh foreplay akan menyakiti wanita dan hubungan intim tidak akan terasa panas. Anda bisa mengawalinya dengan memeluk, mencium atau hal-hal kecil lainnya. Buatlah pasangan Anda merasa nyaman terlebih dahulu sebelum memasuki tahap selanjutnya.

  • Variasi

Hubungan intim yang itu-itu saja dan dilakukan selama bertahun-tahun pasti menimbulkan kebosanan. Dalam mengatasi hal ini, cobalah untuk melakukan variasi entah dalam gaya ataupun tempat. Misalkan saja gaya, jika memang gaya misionaris terlalu mainstream, bisa diganti dengan gaya woman on top, spooning atau gaya-gaya yang lain. Persoalan tempat pun bisa menjadi pembuka suasana baru. Sudah menjadi rutinitas sehari-hari bukan melakukan hubungan seks di kamar? sekali-kali coba saja melakukanya di kursi ruang tamu ataupun kamar mandi. Intinya ciptakan suasana baru diantara kedua belah pihak. 

  • Mengambil Inisiatif 

Persoalan aktivitas seks memang sering membuat orang-orang tersipu malu, sekalipun sudah menikah. Tips hubungan intim untuk lebih mempererat pernikahan adalah dengan selalu mengambil inisiatif terlebih dahulu. Tidak peduli Anda wanita atau pria, jika ingin melakukan seks maka ajaklah pasangannya secara langsung. Jangan mengkode-kode seakan-akan pasangan sudah tahu apa yang Anda inginkan. Jika memang masih tetap malu untuk mengajaknya, Anda bisa menggunakan pakaian seksi. Otomatis suami akan tahu apa yang Anda pinta.

Sudah menjadi kebutuhan manusia untuk selalu dipenuhi keinginan seksnya. Hal-hal terkait tentang seks memang tabu sekali untuk dibicarakan. Namun akan sayang sekali, edukasi semacam ini dilewatkan begitu saja.

Apalagi bagi Anda yang sudah menyandang status suami-istri, hal-hal tabu semacam ini pasti mau tidak mau selalu dibicarakan. Pasalnya hubungan intim adalah satu dari berbagai cara dalam memperpanjang umur pernikahan. Tanpa adanya hubungan intim, kehidupan rumah tangga akan terasa hambar. Mulai saat ini cobalah untuk selalu menerapkan tips hubungan intim secara bertahap sampai Anda dan pasangan sama-sama menikmatinya.

Tag : yhsm-labyrinth_001, 

Artikel Terkait:

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Tags: , ,

Related to: Tips Berhubungan Suami Istri Untuk Kehidupan Rumah Tangga yang Harmonis