Tips Malam Pertama Bagi Wanita, Begini Penerapanya Agar Tidak Gagal

6 April 2018 13:57
April 6, 2018

Jika Anda merupakan pasangan yang baru saja menikah yang akan mengalami malam pertama, tips malam pertama ini bisa menjadi panduan bagi Anda agar bisa sukses. Bagi wanita hal ini merupakan sesuatu yang bisa membuat perasaan bercampur aduk dan khawatir. Malam pertama ini sangat identik dengan hubungan suami istri yang dilakukan oleh pasangan baru. Lalu, apa saja yang perlu dipersiapkan bagi Anda para wanita untuk menghadapi malam pertama?

Tips Malam Pertama Bagi Wanita Agar Sukses

malam pertama

Bagi beberapa wanita malam pertama merupakan sesuatu yang sangat menegangkan dan ditunggu-tunggu. Menghadapi malam pertama harus dipersiapkan dengan baik agar bisa mencapai kesuksesan. Ada baiknya Anda menyiapkan hal berikut sejak sebelum pernikahan karena persiapan itu tidak dapat dilakukan dalam waktu singkat atau mendadak. Oleh karena itu Anda perlu menyimak tips malam pertama bagi wanita ini agar Anda bisa mempersiapkan semuanya dengan matang, berikut tipsnya:

Melakukan perawatan sejak dini

Ketika Anda akan melakukan pernikahan sebaiknya Anda sempatkan untuk merawat diri dengan pergi ke tempat kecantikan atau merawat di salon dimana terdapat beberapa paket pranikah khusus wanita. Merawat tubuh sejak dini tentunya akan membuahkan hasil yang menawan disaat Anda sudah menikah nanti dan Anda menjadi lebih percaya diri menghadapi malam pertama. Lakukan perawatan seperti lulur atau waxing yang akan membuat kewanitaan Anda menjadi lebih segar, bersih, dan menarik.

Menata kamar untuk malam pertama dengan romantis

Tips malam pertama yang tidak boleh Anda lewatkan yaitu menata kamar atau tempat Anda bersama pasangan untuk tidur saat malam pertama nanti. Ciptakanlah suasana yang romantis di kamar agar mood Anda bersama pasangan juga akan lebih romantis. Selain itu menciptakan kamar dengan suasana romantis juga akan membuat Anda lebih rileks, tenang, santai, dan tidak tegang. Anda juga bisa menambahkan aroma terapi serta bunga mawar untuk diletakkan di sekitar tempat tidur. Masalah kasur, Anda bisa menggunakan seprai dengan warna kalem atau netral seperti pink, putih, biru, salem, dll.

Kenali tubuh Anda

Hal ini juga tidak kalah pentingnya. Mengenali tubuh Anda dengan baik merupakan hal yang penting karena Anda harus tahu beberapa titik pada tubuh yang dapat menjadi pusat rangsangan. Bila Anda tidak mengetahui bagian-bagian yang menjadi titik rangsangan pada tubuh Anda maka malam pertama justru tidak akan sukses karena yang Anda rasakan hanyalah kesakitan. Oleh karena itu, tips malam pertama ini perlu Anda ketahui sejak dini sebelum pernikahan.

Jangan memakai make up berlebih

Jangan sampai Anda berdandan berlebihan apalagi sampai dandan menor saat malam pertama. Hal itu justru mengganggu karena Anda tidak tampil natural. Selain itu, mengenakan make up berlebihan juga hanya akan menodai pasangan misalnya maskara atau lipstik yang mudah meninggalkan bekas di tempat lain. Oleh karena itu, pakailah make up seadanya atau jika perlu tampil apa adanya saja karena yang terpenting pada saat malam pertama bukanlah penampilan.

Perhatikan pakaian Anda

Pada saat menjelang malam pertama, akan lebih terkesan apabila Anda menggunakan pakaian seksi seperti lingerie atau pakaian lain. Menggunakan pakaian seksi akan membuat kesan dan meningkatkan mood pasangan saat malam pertama dan tentunya akan lebih romantis.

Masih banyak hal lain yang perlu Anda perhatikan dan persiapkan sebelum menghadapi malam pertama. Namun, hal-hal mendasar di atas adalah yang paling penting bagi Anda terutama wanita yang baru saja menikah. Semoga beberapa tips malam pertama yang telah dijelaskan diatas bisa dijadikan referensi menarik.

 

Tag : yhs-xiaomi_searchsdk, 

Artikel Terkait:

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Tags: , ,

Related to: Tips Malam Pertama Bagi Wanita, Begini Penerapanya Agar Tidak Gagal