Tips Membesarkan Payudara Aman Dan Tanpa Efek Samping

9 July 2018 13:59
July 9, 2018

Wanita mana yang tidak menginginkan memiliki payudara yang kencang, sehat dan padat untuk mendapatkan semua itu Anda harus melakukan tips membesarkan payudara secara rutin. sebelumnya, ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk membesarkan payudara mulai dari mengonsumsi obat-obatan sampai menggunakan krim-krim tertentu.

Cara tersebut memang terbukti cepat untuk menambah volume payudara Anda, namun apakah cara tersebut aman? Jawabannya tidak. Cara yang paling aman tentu saja adalah dengan melakukan pemijatan sendiri di rumah menggunakan bahan-bahan alami yang diracik sendiri. Walaupun memakan waktu yang lebih lama, tetapi hasil yang akan didapatkan jauh lebih permanen dan pastinya aman untuk kesehatan.

Tips Membesarkan Payudara Menggunakan Pijatan

payudarah

Dalam melakukan pemijatan payudara pun tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Ada teknik tersendiri yang harus Anda lakukan, perlu diperhatikan apabila salah melakukan pemijatan biasanya payudara akan terasa sakit dan nyeri. Adapun beberapa tips dan teknik melakukan pemijatan untuk memperbesar payudara yang harus Anda perhatikan adalah sebagai berikut.

  • Teknik Pijatan Chi

Tips membesarkan payudara menggunakan pijatan yang paling populer adalah teknik chi, teknik ini sangat mudah untuk dilakukan. Pusatkan pijatan pada bagian ujung jari-jari Anda kemudian lakukan pemijatan secara memutar di seluruh bagian payudara. Teknik pijatan chi ini sangat dianjurkan untuk dilakukan secara rutin minimal dua hari sekali untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

  • Pijat Payudara Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun menyimpan banyak sekali manfaat, salah satunya adalah untuk membesarkan payudara. Cara untuk melakukan pijatannya pun sangat mudah. Cukup gosokkan minyak zaitun pada telapak tangan sampai terasa hangat kemudian lakukan pijatan memutar pada seluruh bagian payudara. Selain untuk membesarkan payudara, melakukan pijatan menggunakan minyak zaitun juga dapat memperlancar peredaran darah sehingga payudara Anda akan lebih sehat dan padat.

  • Pijatan Menggunakan Coco Butter

Selain menggunakan minyak zaitun, tips membesarkan payudara selanjutnya adalah menggunakan coco butter. Kandungan yang ada di dalam coco butter dapat melembutkan kulit di sekitar area payudara, teknik pemijatannya juga terbilang sederhana. Lakukanlah pijatan melingkar di area payudara dengan memfokuskan pada titik-titik tertentu. Lakukan pijatan coco butter sebanyak 50 atau 60 kali alam sehari, jangan lupa untuk melakukannya secara lembut dan perlahan. Jangan terlalu keras saat melakukan pijatan karena hal tersebut akan membahayakan peredaran darah yang ada di sekitar payudara.

  • Pijatan Teknik Friction

Dari sekian banyak Tips membesarkan payudara menggunakan pijatan, teknik terakhir yang dapat dilakukan adalah pijatan friction. Pijatan friction sangat bagus dilakukan pada pagi hari terutama setelah bangun tidur. Luangkan waktu sekitar 20 sampai 30 menit untuk melakukan treatment pijatan friction. Caranya pun sangat mudah, cukup gosokkan kedua telapak tangan Anda sampai terasa hangat kemudian lakukan pemijatan dengan perlahan dan halus di kedua bagian payudara.

Arah pijatan friction ini adalah ke atas, hal tersebut bermanfaat selain untuk memberikan volume lebih pada payudara sekaligus juga untuk mengangkat dan mengencangkannya. Apabila Anda sudah mulai merasakan sakit pada bagian payudara, sudahi pijatan tersebut dan dapat dilakukan keesokan harinya.

Berbagai teknik pemijatan untuk memperbesar ukuran payudara yang sudah diuraikan sangatlah aman asalkan Anda melakukannya sesuai dengan aturan. Kunci utama agar mendapatkan hasil yang maksimal adalah rutin melakukan tips membesarkan payudara menggunakan pijatan tersebut secara rutin.

Tag : bagaimana cara membesarkan payudara dengan cepat dengan tanpa efek samping, 

Artikel Terkait:

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Tags: , ,

Related to: Tips Membesarkan Payudara Aman Dan Tanpa Efek Samping