Tips Memuaskan Suami untuk Keharmonisan Rumah Tangga

6 July 2018 14:09
July 6, 2018

Tips memuaskan suami adalah hal yang wajib diketahui oleh para istri agar hubungan suami istri Anda selalu harmonis. Ketika usia pernikahan sudah bertahun-tahun lamanya, banyak pasangan suami istri yang merasa hubungan mereka tidak sehangat seperti awal menikah.

Hal ini mungkin dikarenakan oleh tidak adanya kehangatan dalam hubungan seksual dikarenakan sudah menjadi hal yang biasa dilakukan. Sebetulnya, cara memuaskan suami ini dapat dilakukan dengan hal-hal yang mudah dan sederhana. Berikut adalah panduannya yang bisa Anda coba lakukan.

5 Tips Memuaskan Suami Dengan Cara Sederhana

Meskipun terbilang mudah dan sederhana, cara ini terbilang ampuh untuk meningkatkan hubungan suami istri. Dengan menggunakan beberapa cara sederhana ini, keharmonisan hubungan suami istri Anda mungkin dapat lebih membaik dibandingkan sebelumnya. Berikut adalah 5 tips memuaskan suami yang perlu Anda coba di rumah:

  • Berbicara mengenai pengalaman seks

Berbicara mengenai pengalaman seks bersama suami pada waktu sebelumnya dapat mendatangkan kesenangan tersendiri. Hal ini dikarenakan suami akan merasa senang ketika Anda membicarakan bagian seks yang Anda senangi. Obrolan ini juga dapat membuat suami menjadi lebih semangat ketika akan berhubungan di waktu berikutnya. Dengan obrolan ini Anda dan suami juga dapat lebih terbuka mengenai hal-hal yang disukai dan tidak disukai saat melakukan hubungan intim, sehingga hubungan seks pasutri dapat lebih puas.

  • Jangan terlalu lama menunggu

Ketika suami pulang kerja, tentunya ia akan merasa lelah karena sudah beraktivitas seharian. Untuk memuaskannya, Anda tidak harus selalu menunggu suami yang duluan memulai hubungan. Setelah suami terlihat rileks, dekati suami dan sentuhlah dengan lembut. Misalnya ketika suami sedang menonton TV, cobalah duduk di sampingnya sembari memijatnya, atau berbaring di pangkuannya. Dengan demikian suami Anda dapat merasakan kehangatan dari sang istri dan memulai hubungan intim menjadi lebih bergairah. Cara ini terbilang sangat efektif sebagai tips memuaskan suami di rumah.

  • Mencoba hal-hal baru

Selama beberapa tahun, hubungan suami istri mungkin menjadi monoton karena dilakukan berulang-ulang. Untuk menghindari kebosanan tersebut, cobalah untuk melakukan hal-hal baru bersama suami. Misalnya Anda dapat mencoba menggunakan kain yang digunakan untuk menutup mata saat melakukan hubungan seks, mencoba mainan seks, ataupun mencoba melakukan hubungan di tempat lain. Seperti di ruang tv, atau ruang bersantai lainnya. Selain itu, jika biasanya Anda melakukan hubungan intim di malam hari, cobalah untuk melakukannya saat pagi hari. Berhubungan seks di pagi hari dipercaya dapat memunculkan mood positif dan membuat aktivitas seharian menjadi lebih bersemangat.

  • Menonton video edukasi seks

Bila Anda sudah kehabisan tips memuaskan suami, cobalah untuk menonton beberapa video edukasi seks di internet bersama suami. Anda dapat menemukan yang paling sesuai dan disenangi oleh Anda dan suami saat melakukan hubungan seks.

  • Menjelaskan sinyal

Komunikasi adalah awal yang sangat baik untuk memulai hubungan bersama suami. Ketika Anda ingin mengajak suami untuk bercinta, cobalah untuk menjelaskannya dengan tindakan. Seperti ketika pulang kerja, saat suami Anda sudah selesai mandi dan makan, Anda dapat mengobrol sambil menyenderkan kepala di bahunya atau dengan sedikit menciumnya. Cara ini juga dapat dijadikan kode yang cukup jelas untuk memulai hubungan intim bersama suami.

Hubungan seksual yang dilakukan dengan teratur ternyata dapat mengurangi depresi, memicu rasa nyaman, serta meningkatkan kualitas istirahat menjadi lebih baik. Untuk itu, agar hubungan suami istri menjadi tidak menjadi monoton dan membosankan, Anda perlu melakukan beberapa tips memuaskan suami yang telah disebutkan di atas. Selamat mencoba.

Artikel Terkait:

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Tags: ,

Related to: Tips Memuaskan Suami untuk Keharmonisan Rumah Tangga