Tips Mengecilkan Paha Tanpa Sedot Lemak

20 June 2018 10:31
June 20, 2018

Banyak sekali wanita yang mengeluh karena pahanya terlalu besar sehingga kadang meminta tips mengecilkan paha kepada teman-temannya. Tak sedikit yang kadang menyarankan sedot lemak saja agar cepat. Akan tetapi itu bukanlah saran yang tepat karena hal tersebut pasti ada efeknya. Memiliki paha yang indah dan proporsional adalah idaman bagi setiap wanita. Apalagi wanita karir yang dituntut selalu tampil dengan tubuh prima. Dengan bahan alami, Anda juga bisa mengecilkan paha bahkan kurang dari sebulan.

Tips Mengecilkan Paha Kurang dari Sebulan tanpa Sedot Lemak

paha

Paha besar tidak hanya dimiliki oleh orang yang mempunyai berat badan banyak, akan tetapi kadang orang yang badannya kecil pun bisa juga memiliki paha yang besar. Ada beberapa faktor yang dapat membuat paha menjadi besar yaitu terlalu lama duduk, tidak pernah berolahraga, memakan makanan fast food yang mengandung banyak gula buatan dan yang berkalori tinggi serta terbiasa makan saat sebelum tidur. Tidak hanya pola makan, ibu-ibu pasca melahirkan juga bisa memiliki paha yang besar. Berikut ini tips mengecilkan paha dengan cepat kurang dari sebulan.

1. Lakukan olahraga yang berpusat pada Kaki

Olahraga adalah cara paling sehat jika Anda menginginkan tubuh yang ideal dan proporsional. Sering berolahraga akan menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Lakukan olahraga yang bisa mengecilkan paha yaitu lari. Lari setiap pagi dan sore secara teratur akan membuat paha mengecil dengan cepat. Jika bosan lari maka bisa digantikan dengan bersepeda, lompat, tali, sit up, dan olahraga-olahraga lainnya yang berpusat pada kaki. Olahraga tersebut juga bisa dilakukan di pusat olahraga (gym) dengan menggunakan treadmill.

2. Makan Makanan Bergizi dan hindari junk food

Menjaga vitamin yang masuk ke tubuh sangat penting dalam tips mengecilkan paha. Memakan banyak sayuran dan buah-buahan sangat dianjurkan untuk mendukung program ini. Vitamin-vitamin yang ada di buah-buahan dan sayuran akan membantu proses pengecilan paha agar lebih cepat Sementara itu, sangat tidak disarankan memakan makanan cepat saji secara berlebihan karena bisa-bisa membuat program mengecilkan paha menjadi sia-sia.

3. Minum Air Putih dan hindari minuman berwarna

Memperbanyak minum air putih 2 sampai 3 liter/hari sangat membantu dalam proses pengecilan paha Anda. Program minum air putih lebih dari biasanya ini dapat dilakukan dengan cara  mengganti minuman ‘berwarna’ yang biasanya Anda minum, dengan air putih. Kenapa seperti itu? karena, air putih tidak mengandung zat kimia apapun dan tidak mempunyai efek samping. Selain itu, air putih akan membersihkan tubuh dari zat-zat kimia serta lemak yang ada di tubuh.

4. Perhatikan Pola Makan

Tips mengecilkan paha yang terakhir adalah memperhatikan pola makan. Pola makan yang salah pasti akan berdampak bagi tubuh. Salah satunya adalah jika mempunyai kebiasaan makan pada malam hari dekat dengan waktu tidur. Makan di waktu malam hari memang tidak dilarang, akan tetapi jika hal tersebut dilakukan setidaknya berilah jarak antara 2 sampai 3 jam sebelum tidur. Olahraga kecil-kecilan sebelum tidur juga bisa dilakukan ketika Anda sudah terlanjur makan di malam hari.

Paha akan mengecil kurang dari sebulan jika rutin melakukan tips-tips di atas. Tips secara alami memang terlihat berat akan tetapi efeknya pasti lebih memuaskan. Tidak hanya paha yang mengecil, tubuh Anda juga akan lebih bugar dari sebelumnya. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika mencoba. Demikian tips mengecilkan paha secara alami, semoga bermanfaat.

Tag : kecilkan paha tanpa sedot lemak, 

Artikel Terkait:

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInPin on Pinterest

Tags: , ,

Related to: Tips Mengecilkan Paha Tanpa Sedot Lemak